AKBP Kelana Jaya, Resmi Pindah Tugas.

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Pisah Sambut Kapolres Banjar Dari AKBP Kelana Jaya SIK MH kepada AKBP Doni Hadi Santoso SIK yang digelar langsung di Polres Banjarbaru pada Selasa pagi (12/11/2019) yang dihadiri jajaran personil Polres Banjarbaru .

Dalam Pisah Sambut AKBP Kelana Jaya kepada AKBP Doni Hadi Santoso, untuk pejabat lama AKBP Kelana Jaya akan bertugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel.

Suasana paling mengharukan mewarnai acara perpisahan AKBP Kelana Jaya bersama Istri saat Kegiatan tradisi pelepasan pejabat lama dengan mengarak mobil keliling mako sambil berpamitan dengan seluruh anggota kepolisian. serta diiringi isak tangis atas perpisahannya.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, selaku orang yang baru di Kota Banjarbaru memohon dukungan dan peran aktif dari masyarakat dalam mendukung peran pemerintah dan aparat kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Banjarbaru.

“Melihat dari prosesi lepas sambut hari ini. Saya melihat sosok AKBP Kelana Jaya merupakan sosok yang dicintai anggota dan pengayom bagi anggota Polres Banjarbaru. Semoga kedepan saya mampu menjadi Pemimpin, bisa melayani masyarakat dan mengayomi anggota di Polres Banjarbaru,” harapnya.

Nantinya lanjut AKBP Doni Hadi Santoso, Pelayanan terhadap masyarakat tetap akan dikedepankan, termasuk melaksanakan keamanan ketertiban masyarakat. Kami juga berharap masyarakat untuk saling bersinergi dan membantu dengan Kepolisan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, Aplikasi SIHARAT kedepan tetap akan diteruskan dan dijalankan. Selain itu menurutnya Aplikasi SIHARAT akan go Nasional, dimana kedepan Mabes Polri juga akan mengadopsi aplikasi ini.

“Saya akan terus meneruskan inovasi Aplikasi SIHARAT ini. Dimana sudah banyak membantu masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban bdi Kota Banjarbaru. Bagi masyarakat yang belum memiliki aplikasi ini, silahkan mendownload Aplikasi SIHARAT,” tegasnya.

Perlu diketahui, prosesi serah terima jabatan Kapolres Banjarbaru, telah dilaksanakan di Polda Kalsel, Senin (11/11) pagi.

Penuis Putri