Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar pelaksanaan peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw 1441 Hijriah atau betepatan dengan 12 November 2019. di Mahligai Sultan Adam Martpaura.

Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) itu dimulai dengan pembacaan maulid habsyi dan lantunan ayat suci alquran oleh ustadz Wardiansyah.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah dan khususnya lagi kepada Habib husin bin alwi assegaf dari malang jawa timur, yang mau berkesempatan untuk turut hadir dan memberikan tausiahnya di acara yang mulia ini,” Ujar Bupati Banjar H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Kemenko Perekonomian RI Gelar Rakor Virtual Se-Kalsel

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu juga berharap, Dengan berkumpulnya di tempat mulia ini, bisa terjalin hubungan yang harmonis antar ulama, masyarakat dan pemerintah.

BACA JUGA :  PT.SAM dan PT.TBM , Mendapat Apresiasi Dari GAPKI Kalsel

“Serta bersama-sama untuk menjaga daerah kita dari ancaman oknum yang bisa merusak akidah umat islam,” Ucapnya.
Sementara itu, Dalam tausiahnya Habib Husin bin Alwi Assegaf menyebut di diri Rasulullah terdapat suri teladan yang baik, yang mana wajib bagi umat agar mencontoh sunnah dan pribadi rasulullah agar tercipta kehidupan yang harmonis.

Penulis M Sairi

Baca Juga