Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. PD Baramarta Raih Penghargaan Subroto Award 2019.

PD Baramarta Raih Penghargaan Subroto Award 2019.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Bersaing dengan 400 usaha tambang seluruh Indonesia, PD Baramarta berhasil meraih posisi 3 dan mendapat penghargaan Subroto Award 2019, di Jakarta belum lama tadi.
Hal itu diutarakan oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Baramarta Teguh Imanullah, Kamis (14/11/2019)

“pengehargaan ini merupakan penghargaan terhadap pengusaha pertambangan batubara dalam hal ini PKP2B PD Baramarta, atas kepatuhan pembayaran penerimaan bukan pajak PNBP atau yang sering disebut pembayaran royalty batubara kepada pemerintah RI yang diterbitkan oleh kementrian ESDM,” Ujar Teguh.

Dikatakan Teguh, PD Baramarta terpilih mewakili katagori ke-3 atas katagori pemegang PKP2B PD Baramarta.

BACA JUGA :  Debat Perdana, Adu Visi Misi Untuk Majukan Ogan Ilir

“Jadi katagori pemberian izin di pemerintah pusat itu ada 2, satu dalam bentuk katagori kobtrak karya, dan kedua dalam katagori PKP2B,” Katanya.

PD Baramarta sendiri lanjut Teguh, bersaing dengan 400 perusahaan pemegang PKP2B, baik perusahaan pertambangan batubara, dan perusahaan izin mineral atau logam.

“Kami merasa sangat apresiasi dan bersyukur atas perolehan penghargaan ini. Dan ini merupakan jawaban atas keraguan beberapa pihak. Akan kontribusi PD Baramarta terhadap daerah, maupun dunia pertambangan,” Ucapnya.

Teguh berharap, penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi PD Baramarta serta perusahaan yang lain, untuk dapat memberikan yang terbaik untuk daerah dan bangsa.

BACA JUGA :  Pengelola Danau Tamiyang Berjanji Tidak Menaikan Harga Jualan

“Kita juga mengucapkan terimakaish dan penghargaan atas kerjasama kepada pihak kontraktor kami, yang selama ini memberikan kontribusi juga kepada Stakeholder, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Banjar. Serta arahan dan petunjuk dari Bupati Banjar untuk memberikan sumbangsih, pemikiran dan saran guna perkembangan PD Baramarta,” Ujarnya.

Teguh juga berkeinginan, agar kedepannya PD Baramarta selalu dapat memeberikan kontribusi yang maksimal untuk daerah serta untuk bangsa Indonesia.

penulis M Sairi

Baca Juga