Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. DJKN Kalselteng berinisiatif Canangkan zona integritas.

DJKN Kalselteng berinisiatif Canangkan zona integritas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Deputi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bidang pencegahan,  berkunjung ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) Pada Rabu (27/11/2019). dalam rangka pencegahan korupsi Bukan penindakan serta  disahkannya pencanangan zona integritas pada beberapa kementerian lembaga.

Agung kusnandar, Deputi KPK bidang pencegahan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tujuan dari KPK agar semua bebas dari korupsi.

“Karena kami ada pencegahan dan penindakan. Saya salut dan bangga, salah satu unit kerja di Kementerian keuangan DJKN Kalselteng berinisiatif menjadi zona integritas,” ujarnya kepada awak media saat ditemui di Kantor DJKN Kalselteng, Banjarbaru.

BACA JUGA :  Alaska Park Destinasi Wisata Terbaru  di Banjarbaru

Sementara Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Ferdinan Lengkong menambahkan, penandatangan sunah integritas tersebut guna mensahkan apa yang telah dilakukan pihaknya selama ini dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kami melaksanakan secara transparan, akuntabel, dan semua pihak bisa mengikuti. Misal, melihat proses dari apa yang dimohonkan dan selama ini memang sudah berjalan,” Jelasnya.

BACA JUGA :  Aditya Resmikan Panggung Sederhana Serbaguna SMPN 2 Banjarbaru

Jika nanti ketika sudah disahkan kemudian proses pelayanan menurun, Ferdinan membeberkan, pihaknya akan mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari dalam memberikan pelayanan.

“Sesuai arahan pimpinan, tujuan utama kita yakni bagaimana masyarakat merasa dilayani dan terlayani untuk pencanangan pembangunan zona integritas ini,”Tutupnya.

Penulis   Putri

Baca Juga