Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. PDAM Intan Banjar Kembali Raih Penghargaan Bergengsi.

PDAM Intan Banjar Kembali Raih Penghargaan Bergengsi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar berhasil meraih penghargaan Top Digital Implementation 2019 on PDAM sector #level star 3, Top Leader On Digital Implementation 2019, dan Top Digital 2019, On Lot Monitoring at PDAM.  Rabu (27/11/19). di hotel Sultan Jakarta.

Penghargaan bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Madani Solusi Internasional (MSI). dan Penghargaan yang diraih di 2019 ini melengkapi hat trick yang mereka raih sebelumnya pada 2017 dan 2018 PDAM Intam Banjar bersama Pemkab Banjar dan Pemko Banjarbaru juga meraih penghargaan serupa.

BACA JUGA :  Teras Rumah Menghadap ke Sungai Martapura

Penghargaan ini diberikan karena PDAM Intan Banjar bersama Pemkab Banjar dan Pemko Banjarbaru berhasil dalam implementasi dan pemanfaatan TI Telco/ Solusi Teknologi Digital guna meningkat kan kinerja, layanan, Daya saing bisnis serta memberikan layanan kepada masyarakat.

Mengenai penghargaan itu, M Untung Hartaniansyah PLT Kabag Produksi PDAM Intan Banjar merasa bersyukur, atas diraihnya 4 penghargaan oleh PDAM Intan Banjar.

Dirinya berharap, dengan diberikannya penghargaan ini tentunya seluruh karyawan dan jajaran di PDAM Intan Banjar dapat termotivasi lagi dalam berinovasi.

BACA JUGA :  Banyak Tempat Makan Gratis Diseputaran Sekumpul

“ Agar kedepan nya PDAM Intan Banjar dapat meningkatkan IT Sistem Digital nya lagi,”Ungkap nya.

Untung juga menambahkan,  penggunaan informasi dan teknologi sangatlah bermanfaat, sehingga masyarakat, Khususnya pelanggan PDAM Intan Banjar mendapatkan kemudahan dalam pelayanan.

Perlu diketahui Top Digital Awards 2019 merupakan kegiatan corporate rating atau award tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, Swasta) dan instansi pemerintah Pusat,Provinsi,kota dan kabupaten.

Penulis   Putri.

Baca Juga