Kapolda Kalsel Apresiasi Program Polres Ramah Anak Polres Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH, SIK, MH, menerima reward/penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani atas inovasi program non IT Kabinaktakar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar) dan Polres Ramah Anak.

Reward diberikan langsung oleh Kapolda Kalsel usai pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Kesaktian Pancasila, di Mapolda Kalsel.

“Semoga dengan reward ini, Polres Banjar semakin kreatif dalam menciptakan inovasi, baik inovasi yang berbasis IT maupun non IT, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik serta agar kepolisian lebih dekat dan dicintai masyarakat,” kata Kapolda Kalsel.

BACA JUGA :  Dukungan Sepenuhnya Untuk Program YESS Kementan

Kapolda Kalsel ketika memberikan apresiasi kepada Kapolres Banjar atas inovasi non IT program Kabinaktar dan Polres Ramah Anak.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete didampingi Kasat Binmas AKP Amalia Afifi ketika ditemui usai menerima reward dari Kapolda Kalsel mengaku sangat senang atas apresiasi yang diberikan oleh orang nomor satu di jajaran Polda Kalsel itu.

“Alhamdulillah, reward ini kami persembahkan buat seluruh keluarga besar Polres Banjar, khususnya Ibu Kasat Binmas yang telah bekerjakeras tanpa kenal lelah dalam menjalankan program Kabinaktar dan Polres Ramah Anak di Polres Banjar, sehingga program tersebut berbuah reward dari Kapolda Kalsel,” kata Kapolres Banjar.

BACA JUGA :  PT.SAM dan PT.TBM , Mendapat Apresiasi Dari GAPKI Kalsel

Sebelumnya, Program Kabinaktar dan Polres Ramah Anak ini juga telah mendapatkan reward dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diserahkan pada peringatan Hari Anak Nasional di Surabaya beberapa waktu lalu.

Takdir menyatakan bahwa pihaknya akan selalu berusaha menciptakan inovasi baru guna menunjang pelayanan publik yang lebih transparan, humanis agar dapat mewujudkan Program Promoter (Profesional, Humanis dan Terpercaya) yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi H.M. Tito Karnavian. (ist)

Baca Juga