Berikan Rasa Aman, Polsek Astambul Gencarkan K2YD

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), terus digencarkan oleh Polsek jajaran Polres Banjar. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Astambul, Jum’at (28/9/2018), malam.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, Kapolsek Astambul AKP Samsu Darsono, menggencarkan K2YD, baik dengan melaksanakan patroli maupun razia. Kali ini, Polsek Astambul melaksanakan patroli Cipta Kondisi dengan rute dari Mapolsek, dilanjutkan ke Desa Danau Salak, Pasar Jati, hingga ke proyek pembangunan Siring Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Intan Banjar Dipamerkan di GWK Bali

“Sesuai arahan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, agar wilayah Kabupaten Banjar selalu dalam situasi yang aman dan kondusif, kami terus menggencarkan kegiatan-kegiatan tersebut,” kata Samsu Darsono.

BACA JUGA :  Tuan Guru Zainal Ilmi, Ulama Penyayang dan Terkenal dengan Tutur Kata Lembut

Dikatakan Samsu Darsono, pelaksanaan patroli Cipta Kondisi tersebut dititik beratkan terhadap lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Sasaran yang menjadi prioritas kami pada kegiatan kali ini ialah kenakalan remaja, premanisme, penyalahgunaan narkoba, serta penyakit masyarakat lainnya, tak terkecuali tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor,” tegasnya.

Baca Juga