Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Diselimuti Kabut Asap, Gowes Bareng Polres Banjar Tetap Berlangsung

Diselimuti Kabut Asap, Gowes Bareng Polres Banjar Tetap Berlangsung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Kabut asap yang menyelimuti Kota Martapura di pagi hari, tak mampu mematahkan semangat personil Polres Banjar untuk melangsungkan olahraga bersepeda (Gowes), Jum’at (28/9/2018).

Gowes bersama yang dipimpin Wakapolres Kompol Joseph Edward Purba mewakili Kapolres AKBP Takdir Mattanete, masih tetap berlangsung meskipun terdapat kendala akan jarak pandang dikarenakan adanya kabut asap.

BACA JUGA :  Kejati Kalsel Serahkan Bantuan Untuk Warga Banjar Terdampak Banjir

“Apapun itu, bukanlah suatu kendala bagi kami. Olahraga tetap berjalan, kesehatan tetap terus terjaga,” kata Joseph Edward Purba.

Selain berolahraga, Joseph Edward Purba beserta personil jajaran membagikan masker kepada setiap pengguna jalan yang ia temui.

“Dikarenakan kabut asap juga tidak baik bagi pernapasan, disini kami tidak hanya melangsungkan olahraga bersepeda semata, tetapi juga membagikan masker bagi para pengendara agar organ pernapasannya tidak terganggu oleh kabut asap yang menyelimuti Kota Martapura di pagi hari,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tantangan di Paramasan Jelang Pemilu 2024, Antara Cuaca Dan Infrastruktur

Selanjutnya, Joseph Edward Purba juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati mengingat adanya kabut asap, jarak pandang menjadi terbatas.

Baca Juga