Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Dukungan Guru Bahruddin dari Beruntung Baru seperti Kado Awal Tahun…

Dukungan Guru Bahruddin dari Beruntung Baru seperti Kado Awal Tahun untuk Mada-Ferry

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
KH Bahruddin diapit oleh Mada Teruna dan Ferryansyah di rumahnya Desa Lawahan Kecamatan Beruntung Baru

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Jalur Perseorangan Mada Teruna – Ferryansyah semakin gesit bersilaturahmi. Bahkan langsung meraih dukungan dari ulama berpengaruh di Kabupaten Banjar.

KH Bahruddin dari Lawahan, Kecamatan Beruntung Baru memberikan energi positif untuk pencalonan kepada birokrat spritualis tersebut pada pilkada 2020 ini.

Mengusung tema Mari Membangun Negeri – Mari adalah akronim dari Mada – Ferry, pasangan ini langsung memulai lawatan sekaligus sowan kepada para tuan guru. Dukungan dari Guru Bahruddin sangat penting.

IMG 20200102 180547

Pasalnya, beliau adalah sosok guru yang memiliki basis massa yang jelas di Beruntung Baru dan Aluh-Aluh. Dengan pengaruh dan ketokohannya bakal diikuti oleh warganya.

BACA JUGA :  KPU Banjar Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Bila tidak ada aral, rumah Guru Bahruddin pun disulap menjadi sektor pemenangan di Kecamatan Beruntung Baru. Tinggal menunggu waktu tepat, baliho dukungan segera berdiri di depan rumah sang tuan guru tersebut.

Mada dan Ferry, Kamis (2/1/2020) siang ke Beruntung Baru dalam rangka menghadiri pernikahan Muhammad Nafis, putra Guru Bahruddin.Screenshot 20200101 201138

Dukungan dan siap berjuang memenangkan Mada-Ferry ini tentu menjadi kado paling manis di awal tahun 2020. Pasangan birokrat ini semakin optimis menghadapi pilkada serta melengkapi syarat pencalonan berupa KTP elektronik.

Semua berkat kerja nyata para tuan guru dan masyarakat yang bersedia menjalani relawan murni tanpa mengharap imbalan. “Mari kita doakan semoga hajatnya Kabul,” pesan Guru Bahruddin.

BACA JUGA :  LP Gelar  Media Gathering: Guna Dukung Kolaborasi  Resolusi Pemasyarakatan.

Sedangkan Habib Dja’far bin Ahmad Assegaf atau Abah Habib yang telah didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Mada-Ferry berujar, saat ini adalah masa kebangkitan “Partai Paguruan” yang memilih dua birokrat memimpin Kabupaten Banjar.

Dukungan para tuan guru tersebut ujar Abah Habib bukan pepesan kosong. Melainkan dibuktikan mereka dengan bekerja melalui proses serta memenangkan sekuat tenaga secara langsung Mada-Ferry di sektornya masing-masing.

“Saat ini waktunya para guru memberikan pilihan dukungan kepada birokrat. Mada-Ferry ini pasangan yang ditunjuk dan didorong langsung oleh para Paguruan di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.(adv)

Baca Juga