Dukungan Guru Bahruddin dari Beruntung Baru seperti Kado Awal Tahun untuk Mada-Ferry

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Jalur Perseorangan Mada Teruna – Ferryansyah semakin gesit bersilaturahmi. Bahkan langsung meraih dukungan dari ulama berpengaruh di Kabupaten Banjar.

KH Bahruddin dari Lawahan, Kecamatan Beruntung Baru memberikan energi positif untuk pencalonan kepada birokrat spritualis tersebut pada pilkada 2020 ini.

Mengusung tema Mari Membangun Negeri – Mari adalah akronim dari Mada – Ferry, pasangan ini langsung memulai lawatan sekaligus sowan kepada para tuan guru. Dukungan dari Guru Bahruddin sangat penting.

Pasalnya, beliau adalah sosok guru yang memiliki basis massa yang jelas di Beruntung Baru dan Aluh-Aluh. Dengan pengaruh dan ketokohannya bakal diikuti oleh warganya.

Bila tidak ada aral, rumah Guru Bahruddin pun disulap menjadi sektor pemenangan di Kecamatan Beruntung Baru. Tinggal menunggu waktu tepat, baliho dukungan segera berdiri di depan rumah sang tuan guru tersebut.

Mada dan Ferry, Kamis (2/1/2020) siang ke Beruntung Baru dalam rangka menghadiri pernikahan Muhammad Nafis, putra Guru Bahruddin.

Dukungan dan siap berjuang memenangkan Mada-Ferry ini tentu menjadi kado paling manis di awal tahun 2020. Pasangan birokrat ini semakin optimis menghadapi pilkada serta melengkapi syarat pencalonan berupa KTP elektronik.

Semua berkat kerja nyata para tuan guru dan masyarakat yang bersedia menjalani relawan murni tanpa mengharap imbalan. “Mari kita doakan semoga hajatnya Kabul,” pesan Guru Bahruddin.

Sedangkan Habib Dja’far bin Ahmad Assegaf atau Abah Habib yang telah didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Mada-Ferry berujar, saat ini adalah masa kebangkitan “Partai Paguruan” yang memilih dua birokrat memimpin Kabupaten Banjar.

Dukungan para tuan guru tersebut ujar Abah Habib bukan pepesan kosong. Melainkan dibuktikan mereka dengan bekerja melalui proses serta memenangkan sekuat tenaga secara langsung Mada-Ferry di sektornya masing-masing.

“Saat ini waktunya para guru memberikan pilihan dukungan kepada birokrat. Mada-Ferry ini pasangan yang ditunjuk dan didorong langsung oleh para Paguruan di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.(adv)

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT