Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Mobil Pelayanan, Diharapkan Dapat Mempermudah Masyarakat.

Mobil Pelayanan, Diharapkan Dapat Mempermudah Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Mobil Pelayanan Administrasi Penduduk (Pelanduk) ahirnya di Lounching oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar pada Senin (13/01/2020)

Diharapkan Mobil Pelanduk ini nantinya dapat mempermudah masyarakat dalam hal mengurus administrasi.

” Alhamdulillah, Kabupaten Banjar pada hari ini melounching Pelanduk yaitu Mobil pelayananan Adminstrasi Penduduk, mudah-mudahan dengan adanya mobil ini nanti Dukcapil akan menjadwalkan kegiatan ke Kecamatan-Kecamatan untuk melayani penduduk dalam pembuatan E-KTP,” Ujar Bupati Banjar H Khalilurrahman.

BACA JUGA :  Tugu Bundaran Lukah Iwak Nagara Tinggal Finishing

Sementara itu, Azwar Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar mengatakan,  mobil Pelanduk ini untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banjar. karena dengan adanya mobil pelayanan ini menambah cakupan lebih luas lagi dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat ke tempatnya ke seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar yang jauh seperti Aluh-aluh, Sungai Pinang dan Paramasan.

BACA JUGA :  Formula "SEGERA KE RS" Cara Paling Fundamental Mengetahui Gejala Stroke 

Dikataknnya, nantinya Mobil Pelayanan ini akan aktif dan standbye di Taman Cahaya Bumi Selamat Martapura (CBS) Martapura setiap hari Minggu untuk melayani masyarakat.

 

Penulis   M Sairi.

Baca Juga