DPRD Kabupaten Banjar Sampaikan Pokok Pikiran Di Paripurna.

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang digelar pada Kamis (12/03/2020) yang mengagendakan penyampaian pokok-pokok pikiran yang dirangkum melalui berbagai agenda, mulai rapat dengar pendapat, hasil turun ke lapangan atau reses hingga hasil musrenbang.

Rapat paripurna penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD kabupaten Banjar ini langsung dipimpin oleh ketual DPRD kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi, turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar M. Hilman dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Ketua DPRD kabupaten Banjar melalui juru bicara Badan Anggaran Fitriyah, mengatakan penyampaian pokok-pokok pikiran tersebut menjadi tanggungjawab DPRD dan diharapkan menjadi skala prioritas dan dimasukkan ke dalam rencana kerja daerah tahun 2021.

“Pokok-pokok pikiran ini sangat penting untuk memastikan apirasi masyarakat yang disampaikan melalui berbagai kegiatan dapat terakomodir,” ujar Fitriyah

 

DPRD Kabupaten Banjar melalui Badan Anggaran berharap, melalui Paripurna Pokir ini juga, pemerintah Kabupaten Banjar memberikan kontribusi secara maksimal kepada masyarakat dalam pembangunan di kabupaten Banjar.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi mengatakan bahwa pokok pokok pikiran ini berharap pemerintah memperhatikan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Penulis: M Sairi.