Sillaturahmi Ketua DPRD Kota Banjarbaru Bersama Awak Media

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Guna menjalin komunikasi yang baik dengan awak media atau wartawan di lingkungan Kota Banjarbaru Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Fadliansyah mengundang dan bersilaturahmi bersama para wartawan di kantor DPRD,pada Jumat (13/03).

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah mengatakan, pertemuan ini sengaja dilaksanakan dengan para insan pers di wilayah Kota Banjarbaru, guna menjalin silaturahmi antara wartawan dengan DPRD.

Fadli panggilan akrab nya mengatakan ada pun tujuan dari acara ini untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan media dengan Ketua Dewan Pewakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru.

“Alhamdullilah dengan sillaturahmi ini bisa menjalin komunikasi antara dewan dan media dengan adanya nanti pemberitaan yang bersifat membangun untuk Kota Banjarbaru kedepannya,”Ujar Fadli.

Ia juga menyampaikan kedepannya kegiatan sillaturahmi ini dapat lanjutkan di kemudian hari atau pun menjadi kegiatan rutin bersillaturahmi dengan para wartawan dari berbagai media.

“Kawan untuk memberikan informasi yang akuran dan cerdas tehadap masyarakat Banjarbaru terkait kinerja anggota DPRD,”tutupnya.(aptr)