Rundonowo Kunjungi Asrama Adaro

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. Bertempat Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Kedatangan Pjs Wali Kota Banjarbaru disambut Koordinator Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua Angga Antoni dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. Pada kesempatan itu Pjs Wali Kota Banjarbaru menyerahkan masker dan cairan desinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

Koordinator Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua Angga Antoni merasa kaget karena mendapat kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini karena mendapat kunjungan langsung dari orang nomor 1 Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa ini sudah tanggung jawab Pemerintah Kota Banjarbaru karena mereka-mereka ini mahasiswa terutama dari Papua adalah saat ini tinggal di Kota Banjarbaru.

Tanggung jawab kita adalah mendorong adik-adik kita terutama yang dari Papua ini untuk kita berikan semangat, kita selalu cek selama mereka menempuh pendidikan di Kota Banjarabaru yang ada di ULM Banjarbaru agar mereka bisa berasil, pulang membawa gelar kesarjanaan mereka, pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya ditanah Papua.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu ingin bersama-sama apalagi dirinya berasal dari timur ingin bersama-sama dengan mereka saling menguatkan agar supaya mereka bisa bersekolah, bisa hidup disini sampai dengan akhir dan sukses dalam menempuh pendidikan di Kota Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu juga berpesan kepada adik-adik mahasiswa asal Papua yang pertama adalah agar mereka bisa menggunakan waktu untuk belajar, yang kedua bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dari Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berintraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, menjaga kehormatan sebagai wwarga Papua di tempat dia menempuh pendidikan. (nsh)
 

0 Shares
BACA JUGA :  Bernhard : Wisuda Tetap Kedepankan SOP Protokol Kesehatan

Terbaru

BACA JUGA :  Jumlah Positif Terus Bertambah

Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Headline9.com, PALEMBANG - Ketua RT 20 Dedi Iskandar selaku anggota praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang habis masa baktinya mengadakan musyawarah pemilihan Ketua RT...

Program Pembangunan BLK ZR, Juga Siapkan BLK Pemuda untuk Pelatihan Bahasa Asing

headline9.com, BATULICIN - Kampanye dialogis jelang akhir hingga masuk masa tenang, masih terus dilaksanakan Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 3, dr HM Zairullah...

Jelang Pencoblosan, Relawan ZR Kembali Gelar Doa Serentak Untuk Pilkada Damai Diseluruh RT

Headline9.com, BATULICIN-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai, relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, akan menggelar doa bersama di 1.300...

Dikepung Hujan, Ratusan Masyarakat Kuranji Deklarasi 90 Persen Kemenangan Rusli

Headline9.com, BATULICIN - Meski dikepung hujan selama kampanye dialogis wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Muhammad Rusli di sejumlah titik di kecamatan Kuranji,...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: