Ratusan Sembako Dibagikan Untuk Anak Panti dan Warga Disabilitas

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Lima ratus paket sembako dibagikan jajaran Polres Banjarbaru dan Bhayangkari Cabang Banjarbaru, pada Gerakan Bhakti Sosial Polres Banjarbaru beserta Bhayangkari Peduli Cegah Covid-19, Selasa (21/04).

Ratusan sembako tersebut dibagikan pada beberapa tempat seperti Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in Kelurahan Sungai Besar, Panti Asuhan Al Aqsho Kelurahan Palam dan rumah disabilitas Kelurahan Guntung Manggis, serta masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, mengatakan bantuan sembako ini untuk meringankan beban Panti asuhan yang mengasuh anak yatim piatu di masa pandemi Covid-19, dan juga yang akan memasuki bulan suci Ramadan 1441 H / 2020.

“Kami juga membagikan masker kepada seluruh anak-anak di panti asuhan dan para pengurus panti asuhan,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga mengimbau kepada anak-anak panti agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona.

Kapolres mengingatkan, agar rajin mencuci, tangan dengan menggunakan air mengalir serta memakai sabun.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu, khususnya kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan yang memang terdampak karena adanya virus corona,” tutupnyA (lin)

BACA JUGA :  Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Posko Induk Gelar Rapat Pemantapan Ahir.