Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Walikota Banjarbaru dan Istri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Walikota Banjarbaru dan Istri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dinyatakan positif terpapar covid-19 berdasarkan hasil Swab test. Hal tersebut diungkapkan Wali walikota Darmawan Jaya Setiawan melalui jumpa pers di aula Balai Kota Banjarbaru, Senin (27/7) siang.

Darmawan mengungkapkan saat ini kondisi Walikota Banjarbaru Nadjmi masih stabil dan dalam perawatan di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru walaupun menggunakan alat bantu pernapasan.

“Sampai saat ini kondisi beliau (Walikota Banjarbaru) masih stabil. Dari hasil swab tersebut walikota bersama dengan istri dinyatakan positif,”ujarnya.

Selanjutnya, gugus tugas juga sudah melakukan tracing dan tracking pada semua kontak erat walikota serta istri. Begitu juga dengan ajudan walikota dan wakil walikota.

BACA JUGA :  HSS Expo Kembali Digelar Sepekan, Catat Tanggalnya...!

Darmawan Jaya menjelaskan, Walikota dinyatakan positif pada Sabtu akhir pekan kemarin, selanjutnya langsung mendapatkan perawatan di RS Idaman Banjarbaru pada Minggu.

“Walikota berpesan, agar Dinkes Banjarbaru untuk melakukan tracing dan testing pada kontak eratnya. Selain itu juga berpesan agar seluruh masyarakat bersama-sama berjuang untuk mencegah covid dan menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jaga imunisasi tubuh,” jelas Darmawan.

BACA JUGA :  Pemenggal Kepala Madi Berhasil Ditangkap... pelaku Berusia 19 Tahun

Selain itu, Walikota juga mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Banjarbaru, agar diberikan kesabaran dalam menghadapi kondisi seperti ini. Serta kepada seluruh kepala Dinas, ASN, gugus tugas, camat,lurah, media, untuk tetap semangat namun tetap waspada.

“Mari kita doakan Walikota agar cepat sembuh. Saya juga mendoakan semua pihak agar selalu sehat dan terhindar dari Covid-19 ini,” harapnya. (Ptr)

Baca Juga