Peserta Bintang Radio Suara Banjar Melampaui Target

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemilihan ” Bintang Radio Suara Banjar ” memasuki tahap akhir untuk pengiriman materi video pendek peserta yang dijadwalkan berakhir.

Ketua pantia pelaksana pemilihan Bintang Radio Suara Banjar Ronny, mengatakan jumlah peserta melampaui dari target sebelumnya.

”Awalnya kami menargetkan 40 peserta, karena ini baru tahap awal atau pertama kali kami melaksanakannya, namun ternyata diluar prediksi, kegiatan ini mendapatkan respon positif dan antusias yang tinggi dari banyaknya  peserta yang mendaftar. bahkan kami dengan berat hati menolak puluhan pendaftar dikarenakan batas waktu sudah habis.” ujarnya.

Sampai batas akhir pendaftaran tercatat 87 peserta dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, 85 video sudah ditayangkan di akun resmi Instagram @radiosuarabanjar, sementara 2 pendaftar lainnya masih ditunggu revisi videonya sebelum batas akhir penayangan 9 Agustus.

Selain penentuan pemenang melalui penilaian dewan juri, pemenang favorit juga ditentukan oleh like terbanyak pendukung peserta hingga tanggal 9 Agustus 2020 pukul 24.00 Wita.

Salahsatu panitia pelaksana Melda, mengatakan jika pihaknya banyak menerima pendaftaran melalui WA dan pertanyaan seputar syarat lomba.

”Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari pantia  Bintang Radio Suara Banjar ini dan memberikan pengalaman baru buat saya. Serta dukungan teman-teman lain terutama pihak Radio Suara Banjar dan Dinas Kominfo yang selalu memberikan semangat kepada kami dalam melaksanakan tugas ini,” ungkapnya. (Ptr)