Nasdem Kalsel Serahkan SK 8 Paslon

headine9.com, BANJARBARU – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) serahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada 8 pasangan calon kepala daerah untuk Pilkada 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan di Ballroom Dafam Banjarbaru, Sabtu malam (29/08)

SK dukungan model B1 KWK diserahkan untuk paslon Gubernur dan wakil Gubernur, serta 7 paslon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

SK DPP Partai NasDem itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalsel H Mansyur. NasDem juga mendeklarasikan politik tanpa mahar untuk calon yang didukung partai ini.

“Seperti slogan dari Nasdem yaitu, politik tanpa mahar untuk para calon yang kami usung,” ujar H Mansyur.

H Mansyur memberikan dukungan dan berharap para calon pemimpin daerah untuk terus memperjuangankan kesajahteraan masyarakat dan merealisasikan janji-janjinya.

Surat B1KWK diserahkan langsung kepada seluruh calon pasangan yakni Pilgub Kalsel: H Sahbirin Noor – H Muhiddin, Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur – Habib Idrus.

Pilkada Banjarbaru, Martinus – Darmawan Jaya, sedangkan untuk KOta Banjarmasin, Ananda – Mushaffa.

Sedangkan untuk pilkada di Hulu Sungai Tengah, dukungan SK diberikan untuk Saban Effendi – Habib Abdillah. Balangan, Abdul Hadi – Supiani. Kotabaru, Sayed Jafar – Andi Rudi, dan untuk Tanah Bumbu, Sudian Noor – M. Rusli. (putri)