Nasdem Kalsel Serahkan SK 8 Paslon

0 Shares

headine9.com, BANJARBARU – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) serahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada 8 pasangan calon kepala daerah untuk Pilkada 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan di Ballroom Dafam Banjarbaru, Sabtu malam (29/08)

SK dukungan model B1 KWK diserahkan untuk paslon Gubernur dan wakil Gubernur, serta 7 paslon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

SK DPP Partai NasDem itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalsel H Mansyur. NasDem juga mendeklarasikan politik tanpa mahar untuk calon yang didukung partai ini.

“Seperti slogan dari Nasdem yaitu, politik tanpa mahar untuk para calon yang kami usung,” ujar H Mansyur.

H Mansyur memberikan dukungan dan berharap para calon pemimpin daerah untuk terus memperjuangankan kesajahteraan masyarakat dan merealisasikan janji-janjinya.

Surat B1KWK diserahkan langsung kepada seluruh calon pasangan yakni Pilgub Kalsel: H Sahbirin Noor – H Muhiddin, Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur – Habib Idrus.

Pilkada Banjarbaru, Martinus – Darmawan Jaya, sedangkan untuk KOta Banjarmasin, Ananda – Mushaffa.

Sedangkan untuk pilkada di Hulu Sungai Tengah, dukungan SK diberikan untuk Saban Effendi – Habib Abdillah. Balangan, Abdul Hadi – Supiani. Kotabaru, Sayed Jafar – Andi Rudi, dan untuk Tanah Bumbu, Sudian Noor – M. Rusli. (putri)

0 Shares
BACA JUGA :  Kasus Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Mulai Disidangkan di PN Martapura

Terbaru

Kejari Banjarbaru Musnahkan Barang Bukti Nakotika dan Ratusan Botol Miras

HEADLINE9 COM, BANJARBARU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru memusnahkan ribuan barang bukti yang sudah diproses hukum atau dinyatakan inkrah,di Halaman Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru,...

Korban Laka Sapi, Putri Pendukung 01 Ditolong Tim ZR

Headline9.com, BATULICIN-Musibah memang datang tanpa diundang, kapan dan dimana pun. Bahkan dengan siapa terlibat, juga tidak bisa diprediksi. Hal demikian yang dialami seorang remaja...

Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Zairullah Bercita-Cita Menjadi Tanbu, Mennjadi Serambi Madinah Dengan Didukung Adanya Rumah Tahfiz di 149 Desa/Kelurahan
BACA JUGA :  Lapas Perempuan Martapura Ikut Pecahkan Rekor Tari Kolosal
Headline9.com BATULICIN - Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa...

Balik Debat, Zairullah Bantu Korban Kebakaran Sungai Danau

Headline9.com, SUNGAI DANAU-Prihatin dan turut berbela sungkawa. Kalimat itulah yang disampaikan Zairullah Azhar, saat memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan kepala keluarga yang tertimba...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: