Beramai-Ramai ke Komisi IV DPRD Banjar, Ini Permintaan Atlet Difabel Banjar yang Sempat Berlaga di Peparprov 2017

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Atlet difabel yang berlaga di Peparprov Tabalong Tahun 2017 lalu mendatangi ruang Komisi IV DPRD Banjar. Kunjungan mereka meminta bantuan untuk mempertanyakan bonus untuk mereka yang pernah dijanjikan.

“Kedatangan mereka meminta kami mengawal pencairan bonus. Sejak awal kami berjanji mengawal hingga mereka mendapatkan bonus,” ujar ketua komisi IV Gusti Abdurrahman.

Pria yang akrab disapa Antung Aman ini juga menuturkan, para atlet telah mengharumkan nama daerah kabupaten banjar, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di tingkat nasional.

BACA JUGA :  GTTP Banjar Belum Keluarkan Izin PTM

“Mereka ini sudah dijanjikan pada tahun 2018, ternyata di tahun 2018 tidak dianggarkan, jadi dijanjikan lagi pada tahun 2019 mendatang,”katanya.

Ditambahkannya, atlet difabel minta bantuan tranportasi ke balangan mengikuti Kejurprov atletik.

BACA JUGA :  Seluruh Fraksi Setujui Raperda Menjadi Perda

“kita dari komisi IV siap membantu segera berangkat dan bertanding di event Kejurprov atletik.”ungkapnya.

Sementara pelatih Sepak Bola Futsal Nasional Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Banjar membenarkan, kalau pihaknya mendatangi komisi IV untuk membahas beberapa hal. Pertama mendesak bonus segera cair dan menjelaskan perkembangan NPC Kabupaten Banja. Terakhir, minta bantuan transportasi dalam persiapan di ajang Kejurprov Balangan.(SAIRI)

Baca Juga