Sementara, Hasil Polling HAS Memimpin

0 Shares

headline9.com, PARINGIN – Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan H Abdul Hadi-H Supiani (HAS), menyambut baik hasil polling yang dilakukan salahsatu media siber yang ada Kalimantan Selatan (Kalsel), sementara mengunggulkan HAS dengan angka tertinggi.

Ketuua Tim Pemenangan HAS, Habib Zacky Alaydrus, mengungkapkan tingginya angka polling dari pasangan HAS menjadi pertanda baik untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Balangan, dan menambah motivasi untuk para relawan dalam memenangkan pasangan ini di pilkada mendatang.

“Tentu ini menjadi kegembiraan tersendiri untuk kami, khususnya tim relawan. Tak terlepas dari bimbingan dan arahan pasangan HAS tentunya, dengan kampanye yang simpatik dan membangun ide serta mensosialisasikan program telah mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan berdasarkan polling tersebut pasangan HAS jauh unggul dari pasangan petahana, keaktifan tim relawan menjadi kunci dari gerakan menggalang dukungan dari masyarakat Balangan, yang mengharapkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Walaupun pihaknya tentu tidak terpaku dengan hasil ini dan akan terus berjuang untuk kemenangan pasangan HAS nomor urut satu, dan berbagi peran dan tugas masing-masing di tim relawan, termasuk dari kalangan komunitas yang telah menyatakan bergabung bersama HAS.

HAS yang memiliki visi utama, “Menata kota membangun desa”, juga menjadi magnet tersendiri dari kalangan milenial yang telah menunjukkan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk di media sosial dan pihaknya senantiasa mengingatkan untuk menggunakan media sosial dengan arif dan bijaksana.

Sementara, pasangan HAS masih jauh mengungguli pasangan petahana, Sabtu (17/10/2020).

“Alhamdulilah dukungan untuk paslon HAS terus mengalir, kami mengucapkan terimakasih tak terhingga atas peran semua relawan dari tim tingkat kabupaten bahkan di desa, Insya Allah perjuangan kita mengantarkan pasangan HAS dapat memimpin Balangan di periode mendatang,” pungkasnya. (lin)

0 Shares
advernativ