Sudah 98 Persen Warga Banjarbaru Gunakan Masker

0 Shares

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu kembali laksanakan kegiatan Gebrak Masker, bersama Dishub Kota Banjarbaru. Berlokasi di depan Taman Kota Van Der Pijl Banjarbaru.

Setelah kegiatan itu Benhard menyampaikan kegiatan bersama Dishub Kota Banjarbaru memantau, dan mengingatkan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, untuk mengedepankan protokol kesehatan.

“Dan sudah bisa kita buktikan, diatas 95% ya boleh dibilang 98% masyarakat Kota Banjarbaru, sudah menggunakan masker,” ujarnya.

Lanjutnya, kalau selalu diedukasi bersama-sama rekan wartawan, tentunya dengan komunikasi yang efektif di era pandemi ini.

“Kita yakin dan percaya masyarakat akan semakin hari menjadikan atau memakai masker dan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap langkah kehidupan mereka setiap hari,” bebernya.

Bernhard mengatakan bersama semua SKPD yang ada di Pemerintah Kota Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Gebrak Masker. Agar tidak ada lagi masyarakat Banjarbaru tidak menggunakan masker.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru A Yani Makkie, menyampaikan senada dengan Pjs Wali Kota Banjarbaru. Menurutnya lebih dari 95% masyarakat Banjarbaru sudah menggunakan masker.

“Selain itu juga dan menerapkan 3M, salah satunya adalah menggunakan masker. Kerena itu kami memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker karena virus ini tidak terlihat,” ujarnya. (lin)

0 Shares
BACA JUGA :  H Martinus – Jaya Kantongi 7 Kursi Untuk Pilkada Banjarbaru

Terbaru

Queen Clinic Tempat Ratna Listy Jaga Kecantikan

Headline9.com, JAKARTA - Ternyata ini yang membuat artis senior, penyanyi  cantik, Ratna Listy tetap cantik sampai saat ini, Ia mengaku sering melakukan perawatan di...

Cinepolis Kembali Dibuka Saat Zona Merah

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Setelah ditutup lantaran pandemi Covid 19, kini Cinepolis Qmall Banjarbaru kembali dibuka ditengah tingginya angka penularan yang terjadi di Banjarbaru, bahkan Banjarbaru kini...

Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Headline9.com, PALEMBANG - Ketua RT 20 Dedi Iskandar selaku anggota praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang habis masa baktinya mengadakan musyawarah pemilihan Ketua RT...

Program Pembangunan BLK ZR, Juga Siapkan BLK Pemuda untuk Pelatihan Bahasa Asing

headline9.com, BATULICIN - Kampanye dialogis jelang akhir hingga masuk masa tenang, masih terus dilaksanakan Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 3, dr HM Zairullah...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Benhard Bersilaturahmi Dengan Forum RT/RW se Banjarbaru
%d blogger menyukai ini: