Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Vonny Kunjungi TP PKK Kecamatan

Vonny Kunjungi TP PKK Kecamatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Vonny Bernhard Rondonuwu lakukan anjangsana/silaturahmi dengan Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang, Ika Rachmawati, berserta jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Liang Anggang, di Aula Kecamatan Liang Anggang. Sabtu (10/10/2020)

Kemudian Vonny Bernhard Rondonuwu melanjutkan silaturahmi dengan Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin, Fitrah Maulida, berserta jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Landasan Ulin, di Aula Kecamatan Landasan Ulin.

BACA JUGA :  Bernhard Rapat Evaluasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Vonny juga bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Eny Hastuti, beserta jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Cempaka, di Aula Kecamatan Cempaka.

Vonny menyampaikan, para pengurus TP PKK dapat membantu dirinya dalam menjalankan program-program yang ada di PKK. Maksud kedatangannya adalah untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK.

BACA JUGA :  Lanud Sjamsudin Noor Serahkan Bantuan APD Penanggulangan Covid-19 Untuk Rakyat Kalimantan Selatan

Semua pengurus ketua TP PKK Kecamatan menyampaikan, program-program PKK yang telah di jalankan, dan juga prestasi yang telah diraih oleh TP PKK Kecamatan. Juga memperkenalkan pengurus PKK yang ada di Kecamatan. (lin)

Baca Juga