Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Bernhard Pimpin Apel Siaga di Rantau

Bernhard Pimpin Apel Siaga di Rantau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (PJS) Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, menjadi pembina Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam Penegakan Hukum protokol kesehatan (prokes) covid-19 di Lapangan Eks Kantor Bupati Tapin, Jalan Brigjen H Hasan Basery Nomor 22 Rantau.

Tampak Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyambut kedatangan Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru yang menjabat sekaligus Direktur Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri Dr Bernhard E. Rondonuwu.

BACA JUGA :  Banjarbaru Laksanakan Sosialisasi Hukum Program RT Mandiri

Bernhard, dalam arahannya saat Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam Penegakan Hukum protokol kesehatan covid-19 menyampaikan, Satpol PP dibantu oleh TNI/Polri dan aparat lainnya yang masuk dalam Satgas Covid di Kabupaten Tapin, adalah benteng terdepan, garda terdepan dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum prokes dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Bernhard merasa bangga karena di Kabupaten Tapin ini terlihat dengan jelas kebersamaan tim, Bupati dengan Forkopimda hadir semua dalam mendukung penegakan Gakkum covid-19 di Kabupaten Tapin.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi Jadi Topik Rakor Mingguan

Bernhard mengimbau kepada seluruh petugas yang ada dilapangan, pertama pedomani SOP, yang kedua pedomani Prokes dan yang ketiga selalu mengetahui perkembangan terutama tentang aturan-aturan, yang keempat kita harus tegas tapi kita harus humanis dan dalam penindakan itu sesuai atau mengedepankan keariban yang artinya harus proporsional. (lin)

Baca Juga