Bernhard Ikut Sambut Kedatangan Wakil Menteri PUPR

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, menghadiri acara Penyambutan Kedatangan Rombongan Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, bertempat di VIP Room Bandara Syamsuddin Noor. 

Wakil Menteri PUPR datang di Bumi Lambung Mangkurat adalah dalam hal Kunjungan Kerja didampingi beberapa Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel.

Kedatangan Rombongan Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo di VIP Room Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, disambut oleh Plt Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos beserta undangan lainnya.

Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo dan rombongan beristirahat sejenak di VIP Room Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, serta berbincang-bincang dengan Plt Sekda Prov Kalsel, Pjs Wali Kota Banjarbaru, Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan yang lainnya.

Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, menyampaikan maksud kedatangannya di Kalimantan Selatan, adalah sesuai dengan arahan dari Menteri PUPR untuk melihat langsung pembangunan inprastruktur yang ada di wilayah Kalimantan Selatan.

Selain itu juga untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan kepada Menteri PUPR, agar kedepan dapat kita progreskan. Sehingga pembangunan di Kalimantan Selatan ini sesuai dengan aspirasi yang akan kita sampaikan nanti. (lin)