Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli. Paman Birin; Pilih yang Berpengalaman

Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli. Paman Birin; Pilih yang Berpengalaman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kampanye Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 3 di Pilkada tahun 2020 ini, kembali berkampanye di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Mentewe dan Simpangempat, Rabu (28/10/2020).

Desa yang dikunjunginya adalah Desa Mentewe dan Sepakat yang ada di Kecamatam Mentewe, Desa Barokah, Bersujud dan Gunung Antasari di kecamatan Simpangempat Tanbu.

Disejumlah titik, Kampanye Zairullah Azhar – Muhammad Rusli ini juga dihadiri Calon Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Kehadiran petahana itu juga ikut mengkampanyekan Zairullah Azhar disejumlah titik.

Paman Birin juga ikut berkampanye bersama dan siap bersinergi untuk pembangunan Tanah Bumbu dan Kalimantam Selatan. Dia menyampaikan jangan sampai salah pilih pemimpin.

” Pilih yang berpengalaman, jelas hasilnya. Pa Zairullah Azhar adalah sosok tokoh yang siap yang punya segudang pengalaman. Mari dukung Zairullah Azhar – Muhammd Rusli untuk Pilbub Tanah Bumbu dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor – H Muhidin,” sebutnya.

BACA JUGA :  Sholawatan Rutin Paman Birin, Guru Wildan Salman Sampaikan Tausiah

Pada kampanye tersebut, hadir pula H Paijan atau yang akrab disapa Pa’le. Sosok tokoh Tanah Bumbu dan pengusaha Tanah Bumbu.

Pa’le menepis semua hoax yang beredar terkait pasangan dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli.

” Saya meluruskan hoax yang beredar, itu tidak benar itu hoax. Kita harus tangkal bersama dari berita yang tidak benar kepada ayahanda Zairullah Azhar,” jelas Pa’le.

Di antara hoax yang beredar adalah bila terpilih jadi Bupati, Zairullah Azhar hanya akan menjabat 1 hingga 2 atau 3 tahun saja, selanjutnya diganti dengan wakilnya, itu tidak benar. Zairullah akan menjabat sampai masa jabatannya berakhir.

BACA JUGA :  Bila ZR Menang, Mentan Amran Sulaiman Akan Bangun Pertanian Tanbu Tanpa Perlu Dibayar

” Adalagi isu yang mengatakan bila ayahanda Zairullah menjabat, tanah-tanah akan didozer. Itu sangat tidak benar, disini saya luruskan tidak akan terjadi seperti itu. Itu hoax,” katanya.

Bukan itu saja, adalagi hoax terkait tim Dozer dan memiliki slogan Ratakan. Pa’le menegaskan, banyak hoax yang beredar yang akan meratakan tanah.

” Ini tidak benar. Maksud dari slogan ratakan adalah, ratakan pembangunan dari desa ke kota, ratakan pendidikan dari desa ke kota, , ratakan pelayanan kesehatan daribdesa ke kota dan ratakan kesejahteraan rakyat Tanah Bumbu terutama anaknyatim, orangtua jompo dan, fakir miskin dan guru-guru ngaji,” tutupnya. (t)

Baca Juga