Bila ZR Menang, Mentan Amran Sulaiman Akan Bangun Pertanian Tanbu Tanpa Perlu Dibayar

0 Shares

Headline9.com BATULICIN – Kampanya Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, dr HM Zairullah Azhar – Muhammd Rusli, terus diiringi langsung Menteri Pertanian RI 2014 – 2019 kabinet Jokowi, Andi Amran Sulaiman.

Kehadiran Amran Sulaiman ini menjadi daya tarik tersendiri dan disambut antusias warga saat berkampanye di kawasan Kecamatan Sungai Loban. Ada 5 desa yang didatangi yakni Sebamban Baru, Sebamban Lama, Dwi Marga Utama, Widuri Bersujud dan Damar Indah.

Menteri Pertanian ini mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ZR. Dia dibelakang untuk mendorong pasangan ini karena menurutnya dua pasangan ini sangat serasi.

“Pasangam ini sangat serasi. Satunya berpengalaman dan satunya lagi ahli pertanian. Jadi sangat cocok demgan wilayahnya,” katanya.

Kehadirannya untuk mendapingi ZR ini adalah wujud dukungan untuk memajukan daerah ini. Sebab itu, dia mengajak masyarakat untuk pilih Zairullah Azhar.

“Kapan lagi, kita punya kesempatan untuk memilih pemimpin yang amanah, peduli dan relijius yang akan mensejahterahkan anak yatim, janda tua jompo dan guru-guru ngaji kita. Kita bisa sambil beramal jariyah loh ini,” kata Mentan ini.

Selain itu, dia turun ikut kampnye juga siap membantu pertanian yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. Lahan tidur harus dibangunkan hingga nantinya Tanah Bumbu ini bisa sejajar dengan Negera maju dengan pertaniannya.

“Saya siap membantu, bila pak Zairullah jadi Bupati, silahkan panggil saya, saya akan datang dan tidak perlu dibayar. Ini komitmen saya untuk membantu pertanian di Tanah Bumbu di kepemimpinan ZR nanti,” ucap Amran.

Amran juga sempat berbincang dengan warga, dan menceritakan kesederhanaan dari sosok Zairullah Azhar.

“Mana ada, Bupati seperti ini! Hanya beliau yang saya lihat seperti ini, begitu sederhana sekali,” katanya.

Sementara itu, seorang warga di Desa Dwi Marga Utama, Wagintan, percaya itu dan mendokan Zairullah Azhar menang.

“Saya yakin, ini pak Zairullah pasti jadi Bupati lagi, beliau menang,” kata Wagintan yang disambut demgan kata Aamin oleh warga seraya bertepuk tangan. (t)

0 Shares

Terbaru

Warga Desa Suka Maju Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri.

BATULICIN,Headline9.com- Warga Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin di kejutkan dengan pememuan mayat seorang pria dalam keadaan gantung diri didalam rumah. Pemuan mayat seorang pria Jl. Amd...

Musisi Kapuas Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Banjir di Kalsel

headline9. com, KUALA KAPUAS - Puluhan orang musisi di Kabupaten Kapuas turun ke jalan. Mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir melanda beberapa...

Penyidikan Tuntas, Kades Kahuripan Permai Masuk Tahanan Rutan Kapuas

Headline9.com, Kuala Kapuas - Proses penyidikan kasus dugaan korupsi dana desa dan alokasi dana desa (DD-ADD) Desa Kahuripan Permai, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, sudah...

PDAM Kabupaten Kapuas Bantu Tandon Penampung Air Bersih dan Sembako Korban Banjir di Kalsel

HEADLINE9. COM, KUALA KAPUAS - Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah mendistribusikan air bersih ke warga Kalimantan Selatan korban banjir...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: