Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Vonny Kunjungi IKM di Banjarbaru

Vonny Kunjungi IKM di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU- Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru Vonny Bernhard E Rondonuwu, kunjungi ke beberapa Industri Kecil dan Menengah (IKM) binaan Dekranasda Kota Banjarbaru.

IKM yang dikunjungi diantaranya seperti Diyang Kinjut, Galuh Cempaka, Kampung Purun, Itha Art dan Atun Cempaka Sasirangan.

Pjs Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vonny, menyampaikan kunjungannya untuk mendukung kegiatan dan juga program-program yang ada di Dekranasda Banjarbaru. Terutama IKM produk unggulan seperti kain sairangan bordir dan purun.

BACA JUGA :  Sudah 10 Raperda Diselesaikan, Beberapa Masih Proses

Vonny berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada IKM Kota Banjarbaru dalam membantu perkembangan ekonomi yang ada di masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Apalagi seperti kondisi saat pandemi sekarang ini. Saya berharap IKM Kota Banjarbaru dapat berkembang dan promosinya dapat ditingkatkan lagi tentunya,” ujarnya.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid, menyampaikan Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, mendampingi Pjs Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru bersama-sama berkunjung kebeberapa tempat produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Peningkatan Kualitas Layanan: Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Resmikan Kantor DP3APMP2KB

Diantaranya produk sasirangan bordir yang sudah cukup berkembang di Kota Banjarbaru dan juga beberapa produksi purun.

“Jadi kita berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terus menambah semangat, dan dorongan agar pelaku usaha khususnya produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru, dapat terus berkembang, sehingga ekonomi masyarakat bertambah baik,” katanya. (lin)

Baca Juga