Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Bawaslu Gandeng Diskominfostandi Sebagai Media Partner

Bawaslu Gandeng Diskominfostandi Sebagai Media Partner

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, sambut hangat kunjungan dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banjar beserta jajaran di Kantor Diskominfostandi Banjar, Jalan A.Yani Km 39.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk menjalin kerjasama terkait media partner seputar sosialisasi pengawasan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dalam hal ini pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020, yang tahapannya sudah mulai berjalan.

BACA JUGA :  Perjanjian Kinerja ASN Banjarbaru, Ada Reward dan Punishmen

Menanggapi hal tersebut, Kadis Kominfo Banjar H.M Aidil Basith mengatakan, siap membantu Bawaslu Kabupaten Banjar semaksimal mungkin, salah satunya menyebarkan informasi terkait Pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020 melalui berbagai media yang dimiliki Diskominfostandi.

“Kami siap membantu Bawaslu Kabupaten Banjar guna menyebarkan informasi kepada masyarakat luas melalui media yang dimiliki Diskominfostandi Banjar,  seperti talkshow di Radio Suara Banjar dan IntanTv maupun website media center dan media sosial lainnya tentang sosialisasi proses Pilkada tahun 2020 dan tahapan-tahapan Pilkada,” ucap Basith.

BACA JUGA :  Suyitno: Banjir Rendam Semua Rumah Warga Desa Garis.

Hal senada juga dikatakan M. Hamdani selaku Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Banjar, menurutnya publikasi dimaksud sudah menjadi tugas dan fungsi Dinas Kominfo untuk turut mensosialisasikan tahapan-tahapan pilkada kepada masyarakat.

Sementara itu Divisi Hukum dan Humas Bawaslu Kabupaten Banjar Rizki Wijaya Kusuma menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Diskominfostandi Banjar yang telah siap membantu dan mendukung Bawaslu Kabupaten Banjar  sebagai media partner, seperti memaksimalkan beberapa media media yang dimiliki. (*)

Baca Juga