Home ยป Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Zairullah Bercita-Cita Menjadi Tanbu, Mennjadi Serambi Madinah Dengan Didukung Adanya Rumah Tahfiz di 149 Desa/Kelurahan

Headline9.com BATULICIN – Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi, Calon Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, masih terus kunjungi desa-desa.

Kali ini tujuannya di wilayah Kecamatan Batulicin yakni Ke Kelurahan Batulicin, Kelurahan Gunung Tinggi, Desa Polewali Marajae, Segumbang dan Maju Bersama.

Zairullah Azhar juga didampingi tim koalisi, juga didampingi Ketua Relawan ZR yakni H Paijan atau Pa’le. Relawan ini juga terus menyampaikan tangkalan hoax yang masih terus beredar.

Selain menangkal hoax, kali ini H Paijan juga menyampaikan himbauannya kepada semua relawan di desa masing-masing jelang masa tenang.

” Untuk semua relawn ZR, kami himbaua agar semuanya menjaga wilayahnya. Sementara warga juga diharapkan pilihannya tetap hingga 9 Desember nanti yakni mencoblos nomor 3, Zairullah – Rusli,” kata Pa’le berorasi dihadapan peserta kampanye.

Menurutnya, bila nanti ada serangan atau iming-iming memberikan uang untuk tidak tidak turun ke TPS, maka ambil saja uangnnya tetapi tetap turun ke TPS.

” Saya sudah dengar kabar-kabar dari relawan soal iming-iming paslon lain, tapi jangan gentar, jangan goyang, walaupun badai, tetap lah turun ke TPS untuk mencoblos nomor 3. Kalau ada yang memberi uang, ambil saja tapi tetap coblos nomor 3,” katanya yang disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Sementara itu, Zairullah Azhar, terus menyampaikn visi misinya, terutama untuk kesejahteraan anak yatim, janda tua dan muda, jompo, fakir miskin dan guru-guru ngaji hingga tenaga honorer dan PTT.

Pemerataan pembngunan juga akan kita lakukan. Hingga pembangunan rumah penghafal Qur’an atau rumah tahfiz di 149 desa, agar kabupaten Tanah Bumbu, berkah.

” Bahkan saya bercita-cita ingin menjadikan Tanbu ini baroqah. Bila di Martapura disebut Serambi Mekkah, maka di Tanbu nanti jadi Serambinya Madinah, Aamiin,” kata Zairullah yang disambut tepuk tangan. (*)

Baca Juga