Queen Clinic Tempat Ratna Listy Jaga Kecantikan

0 Shares

Headline9.com, JAKARTA – Ternyata ini yang membuat artis senior, penyanyi  cantik, Ratna Listy tetap cantik sampai saat ini, Ia mengaku sering melakukan perawatan di Queen Beuty Clinic.

Di clinic tersebut, tetnyata Ratna sudah menjadi pelanggan lama, dan dia rutin melakukan perawatan untuk menjaga kecantikannya.

“Saya merawat kecantikan di  Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan Operasi hidung di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,” kata Ratna di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utata,

Artis Ratna Listy juga mau melakukan perawatan kecantikan Super Face Lift dan neck lift, biar wajah jadi sangat muda lagi,

Tidak hanya itu saja, di clinik tersebut juga bisa melakukan operasi sedot lemak langsung Tummy tuck, agar perut bagaikan perut gadis lagi. Juga suntik botok untuk membuat wajah  jadi kinclong dan fresh.

Penyanyi yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga akan  melakukan Face Lift  di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman.

“Pokoknya the best – lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic,” tutur Ratna, usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya

Menurut penyanyi asal Madiun, face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis – garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri.

“Melalui face lift wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ujar Ratna

Operasi Hidung pasang Implan (phinoplasty) juga bisa dilapis tulang rawan, sehingga jadikan hidung mancung permanen dan terlihat cantik.

Model yang dihasilkan dari operasi ini adalah hidung natural, tidak hanya itu saja, juga tersedia banyak design implant hidung jadi bisa pilih dan cantik dan puas hasilnya.

Di Queen Beauty Clinic, proses bedah ringan seringkali dilakukan oleh tim dokter ahli dan berpengalaman. Ahli bedah plastik yang telah berizin resmi, sehingga dijamin hasilnya memuaskan.

“Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman  melakukan treatmen kecantikan,” ujar Margoto dan ibu Sri Jarwati Owner sekaligus pendiri Queen Beauty Clinic.

Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat. Pelanggan Queen mulai dari masyarakat sampai selebriti papan atas.

Queen Beauty Clinic yang berstatus sebagai Klinik Utama beralamat di Jl. Agung Niaga Vll,Blok G. 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Sunter Mall.ujar Margoto Owner Queen Beauty Clinic sunter jakarta utara. (lin)

0 Shares

Terbaru

Menko PMK Tinjau Lokasi Pengungsian Di Sungai Tabuk

HEADLINE9,COM, MARTAPURA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau salah satu lokasi pengungsian korban terdampak banjir Di Kabupaten...

Hibur Anak-anak Korban Banjir, HIMPSI Kalsel Bentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (HIMPSI Kalsel) membentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial (RPP) untuk membantu pendampingn psikososial bagi para korban...

Mengirim Donasi Ke Barabai, Rumah Said Jola Dibobol

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Selebgram asal kota Banjarbaru, Muhammad Said Ardiani atau yang lebih dikenal Said Jola saat mengirim donasi untuk masyarakat di Barabai, Kabupaten...

Disdik Banjar Siapkan Posko Pengungsian

headline9.com, MARTAPURA – Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar telah menyiapkan posko pengungsian dalam menanggapi bencana banjir yang belanda Kabupaten Banjar, Martapura, Selasa (19/1/2021). Plt Kepala...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: