Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Queen Clinic Tempat Ratna Listy Jaga Kecantikan

Queen Clinic Tempat Ratna Listy Jaga Kecantikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, JAKARTA – Ternyata ini yang membuat artis senior, penyanyi  cantik, Ratna Listy tetap cantik sampai saat ini, Ia mengaku sering melakukan perawatan di Queen Beuty Clinic.

Di clinic tersebut, tetnyata Ratna sudah menjadi pelanggan lama, dan dia rutin melakukan perawatan untuk menjaga kecantikannya.
IMG 20201204 WA0073
“Saya merawat kecantikan di  Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan Operasi hidung di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,” kata Ratna di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utata,

Artis Ratna Listy juga mau melakukan perawatan kecantikan Super Face Lift dan neck lift, biar wajah jadi sangat muda lagi,

Tidak hanya itu saja, di clinik tersebut juga bisa melakukan operasi sedot lemak langsung Tummy tuck, agar perut bagaikan perut gadis lagi. Juga suntik botok untuk membuat wajah  jadi kinclong dan fresh.

Penyanyi yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga akan  melakukan Face Lift  di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA :  Pembangunan Tapal Batas Wilayah Kabupaten Banjar di Tunda

“Pokoknya the best – lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic,” tutur Ratna, usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya

Menurut penyanyi asal Madiun, face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis – garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri.

“Melalui face lift wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ujar Ratna

Operasi Hidung pasang Implan (phinoplasty) juga bisa dilapis tulang rawan, sehingga jadikan hidung mancung permanen dan terlihat cantik.

BACA JUGA :  Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Mobil

Model yang dihasilkan dari operasi ini adalah hidung natural, tidak hanya itu saja, juga tersedia banyak design implant hidung jadi bisa pilih dan cantik dan puas hasilnya.

Di Queen Beauty Clinic, proses bedah ringan seringkali dilakukan oleh tim dokter ahli dan berpengalaman. Ahli bedah plastik yang telah berizin resmi, sehingga dijamin hasilnya memuaskan.

“Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman  melakukan treatmen kecantikan,” ujar Margoto dan ibu Sri Jarwati Owner sekaligus pendiri Queen Beauty Clinic.

Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat. Pelanggan Queen mulai dari masyarakat sampai selebriti papan atas.

Queen Beauty Clinic yang berstatus sebagai Klinik Utama beralamat di Jl. Agung Niaga Vll,Blok G. 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Sunter Mall.ujar Margoto Owner Queen Beauty Clinic sunter jakarta utara. (lin)

Baca Juga