Serah Terima Jabatan Kepala Bapenda Banjar

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar melaksanakan serah terima jabatan Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, yang mana jabatan baru diamanahkan kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banjar Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda Kabupaten Banjar.

Acara serah terima tersebut dihadiri Sekda Banjar HM Hilman beserta para ASN lingkup Bapenda Kabupaten Banjar di Aula Bapenda Kabupaten Banjar, Martapura, Senin (4/1/2021) pagi.

Sekda Banjar pada arahannya, mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Bapenda Kabupaten Banjar di bawah komando HM Farid Soufian, meskipun dalam kondisi pandemi yang mengakibatkan perlemahan seluruh kegiatan ekonomi sosial.

“Alhamdulillah, dari tugas yang telah diberikan kepada Bapak HM Farid Soufian yang sudah purna tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2020 diamanahkan bisa dipenuhi 109 persen,” ungkap Sekda Banjar.

Hilman berharap, dengan dinamika kondisi pandemi yang masih berlangsung, pada tahun 2021 yang diamanahkan kepada Bapak Achmad Zulyadaini dapat melakukan inovasi.

“Bekal kompetensi serta pengalaman, semoga amanah yang diberikan kepada Pak Achmad Zulyadaini dapat memberikan prestasi lebih baik lagi, memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sekda.

HM Farid Soufian mengaku sangat bangga bisa memberikan dedikasinya pada Bapenda Kabupaten Banjar atas kerja sama tim yang baik dalam kurang lebih satu tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama saya menjabat di Bapenda Kabupaten Banjar, dan memohon maaf jika kiranya dalam bertugas ada kesalahan dan kekurangan,”terangnya.

Sementara itu, Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda Banjar menyampaikan, diamanahkannya bertugas pada Bapenda Kabupaten Banjar dapat memberikan pelayanan terbaik pada daerah, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar.

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT