Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kab. Ogan Ilir Ke-17

HEADLINE9.COM, Ogan Ilir— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat Paripurna HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-17 . Sidang 2021 ini berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan, bertempat di gedung Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, pada Kamis (07/01/202).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i.S.Sos.,M.Si, beserta Anggota DPRD lainnya.

Hadir dalam paripurna tersebut, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH.,MM dan Bupati Kab. Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres baru AKBP Yusantiyo Sandhy yang sebelumnya menjabat SPKT Polda Sum sel kini resmi menggantikan posisi AKBP Imam Tarmudi yang ikut juga hadir, Forkopimda dan dihadiri juga oleh Bupati dan wakil Bupati Terpilih periode 2021-2026 Panca Wijaya Akbar dan Ardani serta Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.

Paripurna digelar dalam rangka HUT Ogan Ilir yang disaksikan oleh para Bupati dan Walikota Se-Sumsel, para Organisasi Perangkat Daerah, para Camat serta para Kepala Desa secara Virtual.

Hadir juga dalam paripurna ini, sekretaris DPRD Mukhsinah, SE, M.Si, Kabag Legislasi Yubhar. S. IP. Kabag Humas Yuniarti. S. IP. M.Si, Kasubag Protokol H. Sa’ada, Kasubag Humas Harry Ferdian , Kasubag Aspirasi Cahya Loka serta Staf Sekretariat DPRD lainnya.

Usai Parpurna dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Kab. Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.,MM dan Ketua DPRD Soeharto HS.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya Kabupaten OI telah mendapatkkan sejumlah prestasi dan pencapaian yang membanggakan baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

“Dan pada pelaksanaan pembangunan sampai akhir 2020 pun meningkat. Hal ini terlihat dari indikator-indikator pembangunan yang mengalami peningkatan,” kata Bupati Ilyas

Kemudian Gubernur Sumsel dalam sambutannya menyampaikan arahan Presiden RI terkait pentingnya Vaksinasi Virus Covid19 untuk bisa di realisasikan nantinya di setiap daerah, karena diketahui bersama wabah ini membuat terganggu dan melemahkan seluruh aspek bidang pembangunan.

“Mulai dari bidang ekonomi, bidang pendidikan, hingga bidang pembangunan terkena imbas wabah covid-19. Namun kabar tentang vaksinasi ini adalah harapan baru bagi kita semua. Dan untuk itulah seluruh Kepala Daerah dan masyarakat OI wajib mendukungnya.” tutup Gubernur.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT