Securitech Kembali Raih Penghargaan Tenant

0 Shares

 

CEO Securitech Indonesia Achmad Fauzi menerima penghargaan 3rd Contributor & Outstanding Performance Services Category dari Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji.

HEADLINE9.COM, SURABAYA – Seiring dengan rencana pengembangan Bandara Juanda Surabaya hingga tahun 2021.

PT Angkasa Pura I (Persero) memperbesar saluran dan intensitas komunikasi serta peluang kerja sama dengan para calon mitra tenant di Bandara Juanda Surabaya melalui kegiatan Tenant Gathering Juanda International Airport di Hotel J.W. Marriot, Surabaya, Rabu (24/10).

LAYANAN TERBAIK: Petugas wrapping Securitech Indonesia memegang menerima penghargaan 3rd Contributor & Outstanding Performance Services Category dari PT Angkasa Pura I.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji mengungkapkan, tenant-tenant di bandara-bandara Angkasa Pura I merupakan salah satu mitra strategis yang dapat meningkatkan kinerja bisnis bandara.

Para tenant ini juga berperan dalam memberikan pengalaman yang berbeda dan memberikan kenyamanan di bandara.

“Oleh karena itu forum komunikasi ini sangat penting dan membantu untuk melakukan diskusi terbuka dengan para tenant,” ucapnya Devy Suradji.

Dalam forum ini, PT Candi Agung Majapahit (Securitech Indonesia) mendapatkan penghargaan 3rd Contributor & Outstanding Performance Services Category. Apresiasi ini tentunya membuat bangga CEO Securitech Indonesia Achmad Fauzi.

Ia mengaku bersyukur kembali mendapatkan penghargaan dari PT Angkasa Pura I (Persero).

“Tentunya ini tidak lepas dari peran pelanggan setia kami yang selalu setia dan berkenan menggunakan jasa layanan wrapping di Bandara Internasional Juanda,” ujarnya.

Ditambahkan Fauzi, Securitech Wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan.

“Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi. Mereka pun standby dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in,” katanya.

Dalam sehari Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai angka 250 sampai 300 item. Penumpang tidak perlu menunggu lama, kurang dari satu menit barang bawaannya sudah terkemas rapi, lalu siap masuk bagasi dengan aman.

“Mau besar atau kecil tarifnya Rp50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 32 kilogram,” jelasnya. (MAS)

 

0 Shares

Terbaru

Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Dalam Keaadan Tak Bernyawa.

BATULICIN, Headline9.com - Selama empat hari Tim gabungan dari TNI Polri, Basarnas, Jhonline Rescue, BPBD dan Masyarakat setempat bekerja sama untuk melakukanevakuasi terhadap 10...

Api Nyaris Bakar Rumah Dinas Bupati Banjar

Headline9.com, MARTAPURA – Lalai, nyaris saja Rumah Dinas Bupati Banjar dilalap si jago merah. Untungnya api yang mau membesar tersebut dapat dipadamkan. Kejadian berlangsung...

Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di...

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: