Dinkes Banjarbaru Bagikan Vaksin Covid Untuk 10 Puskesmas dan RSDI

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru menyerahkan 780 dosis vaksin Covid-19 ke 11 fasilitas kesehatan. Vaksinasi Covid-19 di Banjarbaru dijadwalkan mulai besok, Kamis (14/1/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Rizana Mirza mengatakan pembagian dosis vaksin Covid-19 hanya ke 10 puskesmas dan 1 RSD Idaman Banjarbaru, yang mana Banjarbaru mempunyai 22 fasilitas kesehatan.

“Dari 22 fasilitas kesehatan itu yang mempunyai kulkas hanya ada 11 saja ,” ujar Kadinkes usai penyerahan vaksin Covid-19 yang dilakukan di halaman Farmalkes Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rabu (13/1/2021) siang.

Sementara itu dosis vaksin Covid-19 milik 11 fasilitas kesehatan yang tidak mempunyai kulkas, dititipkan di Farmalkes Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

“Nanti mereka dihari pelaksanaan langsung ambil di sini dan melaksanakannya,” ungkap rizana.

Dari jumlah 3.920 dosis vaksin yang diterima Dinkes Kota Banjarbaru, yang dibagikan untuk tenaga kesehatan sebanyak 1.954 dosis vaksin.

“Sementara untuk data yang kita daftarkan kemarin 2.339, tapi dari Semua itu, mereka ada yang terkendala, pernah terkonfirmasi positif dan lainnya. Jadi mereka tidak masuk di situ,” bebernya.

Dikatakannya, untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disesuai dengan jadwal yang tertulis di aplikasi Pcare Vaksinasi yang dikelola BPJS.

0 Shares

Terbaru

Politisi Partai PAN Gelar Reses I, Tomas Pagatan Usul Pembuatan Kolam Renang

BATULICIN,Headline9.com - Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fawahisah Mahabatan,SE,SH yang duduk di DPRD Tanah Bumbu menggelar Reses I untuk daerah pemilihan (Dapil)...

Kepala Dispersip Dan Pegawai Kunjungi Pengungsian Banjir Di Desa Malintang

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj.Nurliani Dardie bersama pegawainya meluncur ke Posko pengungsian banjir di Desa Malintang Kecamatan...

Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

BATULICIN- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tanah Laut, khususnya di Kecamatan...

Tanbu Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Pj. Sekda Hadiri Rakor Bahas Persiapan

BATULICIN Headline9.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Ke-XXXIII tingkat Provinsi Kalimantan...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: