Pasar Murah, Bupati Ingatkan Tetap Gunakan Protokol Kesehatan

headline9.com, MARTAPURA – Jelang Ramadhan 1442 H, Pemerintah Kabupaten Banjar adakan pasar murah di halaman Kecamatan Martapura, Selasa (6/4/2021).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengapresiasi atas terselenggaranya pasar murah ini yang  turut digagas Ketua TP PKK Banjar H Nurgita Tiyas .

Dia berharap, bisa manfaatnya dapat dirasakan masyarakat di masa pandemi ini. Diharapkan pasar murah dapat meringankan beban masyarakat dalam menyiapkan kebutuhan sembako menjelang Ramadhan 1442 H .

“Penyelenggaraan pasar murah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan kecil. Silahkan warga berbelanja dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Jangan lupa untuk selalu berdisiplin agar terhindar dari covid -19 ,” ajaknya

Tujuan pasar murah Bukan menjadi saingan bagi pedagang yang ada di pasar tradisional, namun untuk membantu masyarakat dalam mengantisipasi lonjakan harga barang sembako .

Pada tersebut juga ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa oleh Bupati Banjar dan Ketua TP PKK, kemudian dilanjutkan  dengan pengguntingan uraian kembang melati oleh Hj Nurgita Tiyas yang menandakan dimulainya kegiatan pasar murah menjelang bulan Ramadhan