Di Akhir Masa Jabatan Sudian Noor Bersama Istri Akan Kunjungi Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Tanbu.

0 Shares

BATULICIN, Hedladline9.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj. Sadariah melaksanakan silaturrahmi bersama kepala desa dan Ketua TP PKK desa se-Kecamatan Satui dan Angsana pada Kamis (21/01/2021) di halaman kantor Kecamatan Satui.

Kegiatan silaturrahmi ini diadakan Bupati H. Sudian Noor untuk menjalin hubungan baik dengan jajaran Camat dan juga kepala desa, tentu diharapkan akan mengundang kemanfaatan serta kebaikan untuk bersama, terlebih di akhir masa jabatan Bupati yang akan berakhir pada Februari 2021 mendatang.

Bupati H. Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada segenap warga Kecamatan Satui dan Angsana apabila selama dalam mengemban amanah sebagai Bupati pernah memberikan kebijakan yang kurang berkenan dihati masyarakat, namun hal tersebut sudah berdasarkan aturan yang berlaku.

“Saya atas nama Bupati dan juga keluarga menghaturkan permintaan maaf yang sebesar- besarnya kepada warga Satui dan Angsana apabila selama mengemban amanah sebagai Bupati pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Bupati dengan haru.

Walaupun nanti sudah tidak menjadi Bupati lagi, Sudian Noor berharap silaturrahmi akan selalu terjalin baik.

“Kita saling tegur sapa dimanapun nanti kita berpapasan, rumah saya juga terbuka untuk masyarakat yang ingin bertamu kerumah,” tambah Bupati.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten juga memberikan kenang-kenangan berupa jam dinding serta hand sanitizer.

Ia juga memberikan 1 set alat rebana kepada TP PKK Desa Setarap, Kecamatan Satui.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Camat Satui dan Angsana juga turut dihadiri 16 kepala desa dari Kecamatan Satui dan 9 kepala desa dari Kecamatan Angsana yang hadir didampingi Ketua TP PKK Desa.

Kegiatan silaturahmi kunjungan diakhir masa jabatan Bupati Sudian Noor juga akan dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.(WN).

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: