Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Malam Jumat, Satgas TMMD Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Malam Jumat, Satgas TMMD Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) merekatkan hubungan baik dengan warga setempat.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta meningkatkan komunikasi sosial bersama warga masyarakat menggelar Yasinan dan doa bersama di Masjid Assalimin, Kamis (25/10) atau malam Jumat.

BACA JUGA :  Disimpan 9 Bulan, Barbuk Kejahatan Dimusnahkan. Berikut Barang Haram yang Dihancurkan Kejaksaan HSS

Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto melalui angggota Satgas TMMD dari Yonif 621/Manuntung Pratu Latief mengatakan, Yasinan dan doa bersama dipimpin M Badri seorang pemuka agama setempat dilaksanakan usai salat Magrib berjamaah.

Yasinan dan doa bersama sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa serta sebagai sarana komunikasi untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga.

BACA JUGA :  Peningkatan Jalan Menggunakan DAK Rampung

“Sehingga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Bekerja dan ibadah adalah sesuatu yang mesti dijalankan secara seimbang. Personil Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah bersama masyarakat khususnya pada malam Jumat.

“Supaya pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan,” tuturnya.(mbur)

Baca Juga