Ketua TIM Wasev Ajak Warga Menjaga dan Merawat Pembangunan Fisik TMMD

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Pengerjaan sasaran fisik seperti pembuatan slab culvert pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ditinjau langsung Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Anang Dwitono didampingi Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto, Selasa,, (30/10).

Kedatangan Brigjen TNI Anang tersebut untuk melihat langsung pembuatan slab culvert yang masih dikerjakan Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003 Kandangan bersama warga.

BACA JUGA :  Permudah Warga Loksado Bikin Data Kependudukan dan Catatan Sipil

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Anang juga memberikan arahan supaya program TMMD dilaksanakan dengan sepenuh hati. Sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Jika sudah selesai mari kita rawat dan jaga bersama-sama supaya dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pesannya.

Pelaksanaan TMMD bukan hanya semata-mata untuk membantu pemerataan pembangunan di pedesaan, tetapi juga berfungsi untuk menjalin kerja sama yang baik antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa kepada Polisi yang Wafat di serang Teroris di Daha Selatan Kalsel

Dengan cara tersebut akan terlihat bahwa TNI dan masyarakat begitu dekat, bahkan menunjukkan bahwa TNI tidak hanya hebat di medan perang saja, tetapi juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah yang masih terpencil. (mbur)

Baca Juga