Tragis, Nyebrang Jalan Setelah dari Q Mall, Seorang Wanita Disambar Motor dan Patah Kaki

0 Shares

 

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Banjarbaru. Kali ini, seorang wanita asal Kotabaru bernama Normasitah (41) menderita patah kaki akibat ditabrak seorang pemuda bernama Abdul Muluk.

Tabrakan ini sendiri terjadi di depan Q Mall Banjarbaru pada pukul 20.30 Wita. Saat itu, Normasitah yang usai datang di Mall sendirian ingin menyeberang jalan. Namun Abdul Muluk datang dari arah Martapura dengan motornya dan menabrak korban.

“Saya sedang memperbaiki mobil, lalu melihat ada kendaraan melaju sangat kencang, langsung menabrak ibu-ibu yang menyeberang,” kata Amad, saksi yang melihat kejadian.

Kepada wartawan, Amad mengaku melihat Normasitah sudah hampir sampai di median jalan. Tetapi karena pengendara motor jenis bebek underbone melaju kencang, tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Ibu tadi langsung terlempar kurang lebih 2,5 meter dari titik ditabrak, pengendara motor ini juga terlempar jauh sekali, kondisi ibu langsung terselungkup dan pengendara itu juga jatuh,” terangnya.

Ahmad yang melihat kondisi Normasitah parah di bagian kakinya langsung mengangkatnya ke pinggir jalan. “Langsung kita angkat, kaki kanannya patah di bagian bawah lutut, soalnya ditabrak sangat kencang,” tuturnya.

Normasitah langsung dievakuasi oleh rekanan PMI yang datang usia kejadian ke Rumah Sakit Daerah Idaman. Sementara pengendara motor juga ikut dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi membenarkan adanya Laka tersebut. Biodata korban pun juga cocok dengan data dari kepolisian.

“Benar ada laka yang mana korban bernama Normasitah ditabrak oleh Abdul Muluk, namun kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan,” konfirmasinya.

Dari keterangan yang didapatnya pada saksi di TKP. Aipda Heriyadi mengatakan bahwa kronologis tabrakan akibat pengendara motor ini yang diketahui melaju kencang menggeber motornya.

“Dari saksi-saksi di kejadian, memang pengendara ini melaju kencang dan menabrak ibu tadi, maka dari itu kepada masyarakat kita himbau agar menjaga batas kecepatan dan keselamatannya saat di jalan,” tutupnya. (mrf)

0 Shares

Terbaru

Politisi Partai PAN Gelar Reses I, Tomas Pagatan Usul Pembuatan Kolam Renang

BATULICIN,Headline9.com - Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fawahisah Mahabatan,SE,SH yang duduk di DPRD Tanah Bumbu menggelar Reses I untuk daerah pemilihan (Dapil)...

Kepala Dispersip Dan Pegawai Kunjungi Pengungsian Banjir Di Desa Malintang

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj.Nurliani Dardie bersama pegawainya meluncur ke Posko pengungsian banjir di Desa Malintang Kecamatan...

Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

BATULICIN- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tanah Laut, khususnya di Kecamatan...

Tanbu Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Pj. Sekda Hadiri Rakor Bahas Persiapan

BATULICIN Headline9.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Ke-XXXIII tingkat Provinsi Kalimantan...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: