Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Pj Sekda Tanbu Jabat Plh Bupati Tanbu

Pj Sekda Tanbu Jabat Plh Bupati Tanbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – Usai melaksanakan apel gabungan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu seiring purna tugas masa jabatan Bupati Tanah Bumbu dan Wakil Bupati Tanah Bumbu priode 2016-2021.Telah
dilanjutkan dengan serah terima jabatan Bupati Tanbu H. Sudian Noor kepada H. Ambo Sakka selaku Plh. Bupati Tanbu.

Kegiatan berlangsung Rabu (17/02/2021) diMahligai Bersujud. Kemudian ditandai dengan penyerahan memori jabatan yang turut dihadiri Bupati terpilih H. Zairullah Azhar serta Wakilnya H. Rusli.

Dikatakan Ambo Sakka, pada hari tanggal 17 Pebruari 2021 merupakan momentum sejarah yang sangat beharga bagi Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Maknai Konsistensi Program SDSM, Pemkab Tanbu Peringati Nuzulul Qur'an

Dengan berdasarkan Keputusan Gubernur Propinsi Kalimantan Selatan bahwa penunjukan Pelaksanaan Harian Bupati Tanah Bumbu.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan penghargaan dan terima kasih Kepada H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo.bahwa beliau sudah dicatat dalam sejarah tentu pernah mengukir prestasi yang luar biasa.”ujarnya.

Dengan demikian, sebagaimana yang pernah disampaikan Bupati terpilih, program pembangunan yang belum terselesaikan dengan baik akan dilanjutkan pada pemerintahan berikutnya.

BACA JUGA :  Pama Aria Gelar Pelatihan Guru TK dan PAUD Pengenalan dan Penanganan ABK

Selaku Plh. Bupati, sebagaimana tugas atas dasar keputusan Gubernur ,dimana prioritas saat ini adalah menyiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati difinitif. Kemudian melaksanakan tugas rutin dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan meski tak diperbolehkan mengambil kebijakan yang strategis.

“Kami berharap dimasa transisi kepemimpinan yang dijabat Plh Bupati dapat kiranya berjalan sebagaimana mestinya. Kerena dalam undang undang tak ada istilah kekosongan, kerena itulah pada hari ini ditinjuk Plh Bupati sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih ,”tandasnya.(Wn)

Baca Juga