Rakor, Aditya Bahas Masalah di Banjarbaru

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melakukan Rapat Koordinasi Perihal Penanganan Covid-19, Banjir, Program yang Berjalan serta Perencanaan Pembangunan ke depan, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru.

Tampak hadir dalam rakor tersebut Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah serta seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan dihari pertama sebagai Wali Kota mengundang SKPD Kota Banjarbaru, untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru.

“Ini menjadi evaluasi kami, dan semoga semua permasalahan ini bisa kita benahi serta kita bisa bekerja membangun Banjarbaru lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Rasa syukur juga diucapkan HM Aditya Mufti Ariffin, karena bisa bertemu dan berkoordinasi langsung dengan Sekda, para Asisten, dan juga seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Selain menyamakan visi dan persepsi, H M Aditya Mufti Ariffin juga ingin mengetahui lebih mendalam lagi program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh SKPD untuk kemajuan Kota Banjarbaru. Sehingga satu sama lain dapat bersinergi dengan baik dalam mewujudkan Banjarbaru yang Juara.

Dan pada kesempatan itu para Kepala SKPD di Banjarbaru pun secara bergiliran memaparkan rencana program di instansinya masing-masing. Termasuk soal anggaran, serta tantangan dan kendala yang dihadapi.

Tak hanya program kerja saja yang dibahas tapi juga soal penanggulangan covid-19, penanganan banjir, serta pelaksanaan relokasi Pasar Bauntung Banjarbaru ke lokasi baru. (nsh)