Rakor, Aditya Bahas Masalah di Banjarbaru

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melakukan Rapat Koordinasi Perihal Penanganan Covid-19, Banjir, Program yang Berjalan serta Perencanaan Pembangunan ke depan, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru.

Tampak hadir dalam rakor tersebut Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah serta seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan dihari pertama sebagai Wali Kota mengundang SKPD Kota Banjarbaru, untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru.

“Ini menjadi evaluasi kami, dan semoga semua permasalahan ini bisa kita benahi serta kita bisa bekerja membangun Banjarbaru lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Rasa syukur juga diucapkan HM Aditya Mufti Ariffin, karena bisa bertemu dan berkoordinasi langsung dengan Sekda, para Asisten, dan juga seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Selain menyamakan visi dan persepsi, H M Aditya Mufti Ariffin juga ingin mengetahui lebih mendalam lagi program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh SKPD untuk kemajuan Kota Banjarbaru. Sehingga satu sama lain dapat bersinergi dengan baik dalam mewujudkan Banjarbaru yang Juara.

Dan pada kesempatan itu para Kepala SKPD di Banjarbaru pun secara bergiliran memaparkan rencana program di instansinya masing-masing. Termasuk soal anggaran, serta tantangan dan kendala yang dihadapi.

Tak hanya program kerja saja yang dibahas tapi juga soal penanggulangan covid-19, penanganan banjir, serta pelaksanaan relokasi Pasar Bauntung Banjarbaru ke lokasi baru. (nsh)

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT