Plh Bupati Tanbu Serah Terima Jabatan Kepada Bupati Zairullah Azhar.

BATULICIN,headline9.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan proses serah terima jabatan (Sertijab), usai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar dan HM. Rusli beberapa waktu lalu.

Jabatan Bupati diserahkan terimakan oleh Plh Bupati Tanbu H Ambo Sakka kepada Bupati HM. Zairullah Azhar setelah yang bertempat di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati.

Sertijab turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bambu.

Usai penandatanganan berita acara Sertijab, H. Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan HM. Zairullah Azhar dan HM. Rusli yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Sementara itu, Bupati HM. Zairullah Azhar, dalam sambutnya mengatakan Sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Zairullah Azhar turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode 2021-2024.

Setelah kembali mengabdi, Bupati HM Zairullah Azhar bersama Wakil Bupati HM Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu. Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli dalam sambutannya mengatakan, kami akan mulai merealisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah disampaikan saat pelaksanaan kampanye.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT