Plh Bupati Tanbu Serah Terima Jabatan Kepada Bupati Zairullah Azhar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan proses serah terima jabatan (Sertijab), usai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar dan HM. Rusli beberapa waktu lalu.

Jabatan Bupati diserahkan terimakan oleh Plh Bupati Tanbu H Ambo Sakka kepada Bupati HM. Zairullah Azhar setelah yang bertempat di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati.

Sertijab turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bambu.

Usai penandatanganan berita acara Sertijab, H. Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan HM. Zairullah Azhar dan HM. Rusli yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Sementara itu, Bupati HM. Zairullah Azhar, dalam sambutnya mengatakan Sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Zairullah Azhar turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode 2021-2024.

Setelah kembali mengabdi, Bupati HM Zairullah Azhar bersama Wakil Bupati HM Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu. Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli dalam sambutannya mengatakan, kami akan mulai merealisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah disampaikan saat pelaksanaan kampanye.

Baca Juga