Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Zairullah Lantik dan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Zairullah Lantik dan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – 82 pejabat eselon III dan IV dilantik  Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar, Rabu (07/04/21).

Pelantikan eselon III dan IV ini terdiri dari jabatan camat, sekretaris, kabid, kasi, kasubag dan lurah yang bertempat di kantor Bupati Gunung Tinggi.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Subhansyah, ST,MT menjadi Sekretaris PUPR, Dwi Dibyo Raharjo (Dabuy), S.Hut, MM, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan, Arianto Sani, ST MM, Camat Kusan Hilir, Syamsir, SE yang sebelumnya menjabat Camat Kuranji,  menjabat Camat Batulicin, Amin Baso Camat Kuranji dan Taufik menjabat Camat Satui.

BACA JUGA :  Dapat Dukungan Kementerian PPPA, Tanbu Akan Bentuk APSAI

Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar mengatakan, setelah pelantikan eselon III dan IV selanjutnya  akan lakukan pelantikan untuk pejabat eselon II.

Menurutnya pelantikan atau rotasi jabatan ini bukanlah hal yang istemewa, sebab hal ini sudah biasa bagi seorang PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Akan Bentuk Tim Independen Untuk Selesiakan Kerusakan Pemukiman Warga

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik harus bekerja dengan baik, sesuai dengan amanah yang diberikan pimpinan, ” ujarnya.

Turut berhadir pada acara Pelantikan tersebut seperti Sekda Tanah Bumbu,  para Asisten dan Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga