Home ยป Zairulllah Akan Bantu Pembangunan Mesjid Al-Baroqah Desa Girimulya

Zairulllah Akan Bantu Pembangunan Mesjid Al-Baroqah Desa Girimulya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN – Kepala desa Girimulya Tasmun,menyapaikan bahwa mesjid Al- Baroqah yang didesanya kecamatan Kuranji dibangun sejak tahun 1984, hingga saat ini tak pernah mendapatkan bantuan dana untuk rehab dan perbaikan dari pihak manapun, hal tersebut ia sampaikan saat Safari ramadhan yang dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu, Jum,at 16/04/21.

“Tahun 1984 sudah berdiri mesjid ini, sampai saat ini belum pernah ada bantuan untuk pengembangan mesjid,” ujar Tasmun saat sambutan dikegiatan safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu dimesjid Al- Baroqah.

Selain itu, Tasmun juga menyampaikan bahwa pihaknya menginginkan agar adanya bantuan paving untuk peleberan halaman kiri dan kanan mesjid dan penerangan jalan, serta pengaspalan jalan yang belum teraspal sepanjang tiga kilometer.

“Lampu penerangan jalan dan pengaspalan sepanjang tiga kilometer juga diharapkan warga kami disini,” tuturnya.

Meski demikian kades desa Girimulya juga menyampaikan kabar baik bahwa warga mereka yang sekolah di Stikes Darul Azhar kabupaten Tanah Bumbu sudah lulus dan berhasil, kini sudah bekerja di Puskemas desa Girimulya.

“Alhamdulillah bapak Bupati, warga kami yang sekolah di Stikes Darul Azhar telah selesai dan sekarang sudah kembali ke desa bekerja di puskesmas disini,” Jelasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar mengatakan, senang bisa bertatap muka kembali dengan masyarakat desa Girimulya terlebih silaturahmi saat bulan ramadhan.

“Dibulan yang penuh rahmat dan berkah ini semoga kita dimudahkan segala-galanya,” kata Zairulllah.

Adapun Terkait dengan masukan yang disampaikan oleh Kepala desa Girimulya bupati merepon positif, Ia menyebut karena itu, dirinya bersama Sekda dan juga anggota dewan serta staf ahli, berikut kepala dinas hadir disini.

“Melalui kehadiran kami bersama seluruh jajaran pemerintah dan anggota DPRDtentunya dapat menyaring aspirasi masyarakat yang selanjutnya kita diskusikan bersama.

“Kita perjuangkan mudahan diperubahan terakomodir,” katanya,

Sebab jika ini terlaksana, tentu tidak saja bisa memenuhi untuk kepentingan kita, tapi kita bisa bantu Kalimantan selatan dan juga Nasional.

Untuk di ketahui kegiatan safari ramadhan hari ketiga ini rombongan bupati buka puasa di desa Waringin Tunggal, sedangkan tarawih bersama di desa Girimulya kecamatan Kuranji.

Baca Juga