Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Slab Culvert Siap di Cor

Slab Culvert Siap di Cor

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

EADLINE9.COM, KANDANGAN –Pengerjaan sasaran fisik seperti pembuatan slab culvert pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus digenjot. Bahkan saat ini sudah siap di cor.

Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, pembuatan tiga unit slab culvert dikerjakan bersama masyarakat. saat ini mal sudah selesai dipasang.

BACA JUGA :  14 Hari Operasi Zebra Intan 2018, Terbitkan 809 Surat Tilang. Turun Dibandingkan Operasi Zebra 2017

“Rencana besok Minggu (4/10/2018) segera di cor Satgas TMMD,” ujarnya.

IMG 20181103 WA0102 1

Sebelumnya Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Anang juga memberikan arahan supaya program TMMD dilaksanakan dengan sepenuh hati. Sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Jika sudah selesai mari kita rawat dan jaga bersama-sama supaya dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pesannya.

Pelaksanaan TMMD bukan hanya semata-mata untuk membantu pemerataan pembangunan di pedesaan, tetapi juga berfungsi untuk menjalin kerja sama yang baik antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat.

BACA JUGA :  Realisasi DAK Cipta Karya Sisa Lima Persen Sebelum Akhir Tahun Rampung

Dengan cara tersebut akan terlihat bahwa TNI dan masyarakat begitu dekat, bahkan menunjukkan bahwa TNI tidak hanya hebat di medan perang saja, tetapi juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah yang masih terpencil. (mbur)

Baca Juga