ASN Banjar Diminta Tingkatkan Pelayanan

Headline9.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie meminta para aparatur sipil negara (ASN) yang tergabung dalam Korpri Kabupaten Banjar lebih meningkatkan perannya dalam pelayanan dan abdi negara.
Hal ini ditekankan Said Idrus saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Banjar Tahun 2021 di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar, Rabu (19/5/2021).

Musda tersebut, juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar H. M. Hilman beserta pengurus dan anggota, dan perwakilan dari Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Selatan.

H. Said Idrus Al-Habsyie menyampaikan kepada ASN anggota Korpri dalam menjalankan tugas mendukung jalannya pemerintahan Maju Mandiri dan Agamis (MANIS).

“Musda menjadi momentum tepat untuk konsolidasi sebagai anggota Korpri Kabupaten Banjar, sehingga Korpri Kabupaten Banjar dapat terus menjalankan fungsi dan perannya di tengah masyarakat dengan program yang berkualitas,” ucap Wabup.

Ia berharap para ASN, khususnya anggota Korpri, mampu menjalankan fungsinya sebagai abdi negara sesuai aturan hukum yang berlaku, sebagai pelayan masyarakat yang baik dan selalu mendukung pelaksanaan tugas pemerintah pusat dan daerah.

Wakil Bupati Banjar juga menambahkan setiap pekerjaan yang dilakukan ASN diharapkan memberikan hasil yang baik.

“Dengan menggunakan Korpri sebagai tempat bertukar fikiran, informasi, berkoordinasi, serta bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah menghasilkan inovasi dan program berkualitas yang bisa dirasakan manfaatnya,” tambahnya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar H. M. Hilman mengatakan Musyawarah Daerah Korpri Kabupaten Banjar dilaksanakan salah satunya untuk mengakselerasi visi dan misi Kabupaten Banjar yaitu Maju, Mandiri dan Agamis.

“Musyawarah Daerah Korpri ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya memberikan stimulan mengaktualisasikan visi organisasi ke arah perubahan yang lebih baik. Kami berharap Musyawarah Daerah Korpri ini akan berjalan sesuai rencana dengan mekanisme berdasarkan regulasi yang kita sepakati bersama serta dapat memberikan output yang positif,” ungkapnya.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT