Pasar Bauntung Lama di Lalap Si Jago Merah

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Si Jago Merah lalap Pasar Bauntung Banjarbaru lama di Jalan Lanan Kelurahan Kemuning Banjarbaru Selatan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WITA.

Si jago merah melalap bagian Blok A yang berjumlah 22 bangunan, ditambah dengan mushola dan kantor jadi total bangunan yang terbakar ada 24 bangunan.

Api sendiri baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam setelah belasan mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan BPK mandiri mendatangi lokasi kebakaran.

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah yang ikut mendampingi wali kota di Kantor BPK RI, usai acara langsung mendatangi lokasi kebakaran dan melihat kondisi bangunan yang habis terbakar.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan tapi kalau dikaitkan karena aliran listrik, kemungkinan tidak karena sejak ditutup, aliran listrik di kawasan pasar sudah dimatikan,” tandas Sekda Said Abdullah. (Ptr)

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT