Home » BPKAD Tanbu Launcing Modul Digital.

BPKAD Tanbu Launcing Modul Digital.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan Louncing Modul Digital sekaligus Sosialisasi Modul Digital Pengelolaan Aset Daerah.

Louncing dan Sosialisasi ini dibuka Bupati Tanbu melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Andi Aminudin di gedung Sekretariat PKK, Selasa (02/06/2021) kawasan Kapet Kecamatan Simpang Empat.

Dalam sambutannya mengatakan. Mengawali pada kesempatan ini, selaku mewakili Kepala Daerah, pihaknya menyambut baik dan sangat mengapresiasi dilaksanakannya Sosialisasi dan Launching Modul Digital Pengelolaan Aset Daerah tersebut.

Menurutnya, Lounching dan Sosialisasi ini merupakan salah satu unsur yang sangat berpengaruh dalam rangka mendukung penyelenggaraan pemerintahan.

Mengapa demikian, karena sosialisasi ini memiliki peran strategis dalam mentertibkan seluruh pengelolaan aset daerah.

“Untuk itu, modul digital pengelolaan aset daerah (Barang Milik Daerah) yang rencananya akan kita launching, menjadi sangat penting bagi kita semua, terutama dalam menata aset, yang sesuai dengan, perlakuan, fungsi dan peruntukannya.”ucapnya.

Dengan demikian Pemerintah Daerah berharap seluruh SKPD serius dan dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, hingga nantinya dapat dipahami secara utuh terhadap pengelolaan aset daerah itu sendiri, baik terhadap Pemeliharaan, Penggunaan, sampai pada tertib pencatatannya.

“Karena, dengan tertibnya pengelolaan aset yang kita miliki di instansi masing-masing, tidak hanya mampu mendukung upaya SKPD dalam mengelola asetnya dengan baik dan benar. Akan tetapi, kita juga dapat meraih prestasi, dalam rangka menciptakan dan mendukung pelayanan terbaik bagi pemerintah itu sendiri, maupun terhadap pelayanan prima bagi seluruh masyarakat di Tanah Bumbu,”tutupnya.

Baca Juga