Bantuan Bahan Makanan Dari Bank BNI Untuk Korban Banjir Didistribusikan

BATULICIN,headline9.com – Bantuan berupa bahan makanan dari Bank BNI Cabang Batulicin untuk korban terdampak banjir di Desa Satiung, Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu, hari ini di distribusikan oleh Forkopimcam Kusan Tengah.

Bantuan disalurkan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2021.

Camat Arif Rahman Hakim bersama Forkopimcam Kusan Tengah menyerahkan bantuan bahan makanan yang diterima langsung oleh warga terdampak banjir Desa Satiung.

“Hari ini, Selasa (1/6/2021), Forkopimcam Kusan Tengah kembali menyalurkan bantuan sebanyak 224 paket bahan makanan untuk warga terdampak banjir di Desa Satiung,” kata Camat Kusan Tengah, Arif Rahman Hakim.

Bantuan yang disalurkan ini, sebut Camat Kusan Tengah merupakan bantuan dari Bank BNI melalui Program BNI Berbagi “Bantuan Tanggap Darurat Korban Bencana Banjir”.

Terkait bantuan kemanusiaan dari Bank BNI tersebut, Camat Arif Rahman Hakim, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada jajaran BNI Cabang Batulicin yang telah berbagi dan peduli atas warga yang mengalami bencana banjir di wilayah Kec. Kusan Tengah.

“Semoga bantuan bahan makanan ini bisa meringankan beban dan tentunya membantu kebutuhan makanan para warga terdampak banjir di Desa Satiung,” tandasnya. (Rel)

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT