Akhirnya Pelaku Penembakan Warga Di Warung Kopi Bliyar Terungkap.

BATULICIN,headline9.com – Identitas pelaku penembakan yang terjadi di warung Kopi dan Bliyar di KM 7 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat mulai terungkap.

Dari keterangan Kasubbag Humas Polres Tanah Bumbu H I Made Rasa mengatakan, bahwa pelaku merupakan oknum TNI AD, setelah melakukan kordinasi dengan pihak polres dan Kodim 1022 maka selanjutnya pelaku diserah terimakan kepada pihak Subdenpom VI Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut.

” Pelaku penembakan sudah ditemukan dan merupakan oknum dari TNI AD, saat ini sudah di serahkan ke pihak Subdenpom VI TNI AD Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut,” Kata Kasubbag Humas Polres Tanah Bumbu.

H I Made Rasa menambahkan, untuk lebih lanjut sebaiknya rekan rekan media melakukan konfirmasi kepada pihak Subdenpom VI TNI AD Tanah Bumbu mengenai perkembangan kasus tersebut,” Tutupnya.

Sementara Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Tr.Han, membenarkan bahwa pelaku penembakan di warung kopi bliyar KM 7 desa Sarigadung merupakan oknum Anggota TNI AD kompi B 623/BWU dan saat ini menjalani proses oleh Denpom Banjarmasin.

Selanjutnya kalau terkait kronologis kejadian Subdenpom dan Kapenrem serta Kapendam lah yang berwenang memberikan keterangan press realese.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT