Home ยป Akhirnya Pelaku Penembakan Warga Di Warung Kopi Bliyar Terungkap.

Akhirnya Pelaku Penembakan Warga Di Warung Kopi Bliyar Terungkap.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com – Identitas pelaku penembakan yang terjadi di warung Kopi dan Bliyar di KM 7 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat mulai terungkap.

Dari keterangan Kasubbag Humas Polres Tanah Bumbu H I Made Rasa mengatakan, bahwa pelaku merupakan oknum TNI AD, setelah melakukan kordinasi dengan pihak polres dan Kodim 1022 maka selanjutnya pelaku diserah terimakan kepada pihak Subdenpom VI Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut.

” Pelaku penembakan sudah ditemukan dan merupakan oknum dari TNI AD, saat ini sudah di serahkan ke pihak Subdenpom VI TNI AD Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut,” Kata Kasubbag Humas Polres Tanah Bumbu.

H I Made Rasa menambahkan, untuk lebih lanjut sebaiknya rekan rekan media melakukan konfirmasi kepada pihak Subdenpom VI TNI AD Tanah Bumbu mengenai perkembangan kasus tersebut,” Tutupnya.

Sementara Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Tr.Han, membenarkan bahwa pelaku penembakan di warung kopi bliyar KM 7 desa Sarigadung merupakan oknum Anggota TNI AD kompi B 623/BWU dan saat ini menjalani proses oleh Denpom Banjarmasin.

Selanjutnya kalau terkait kronologis kejadian Subdenpom dan Kapenrem serta Kapendam lah yang berwenang memberikan keterangan press realese.

Baca Juga