Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. IPHI Banjarbaru Dilantik

IPHI Banjarbaru Dilantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Ir Hj Puspa Kencana, mewakili Wali Kota Banjarbaru saat menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banjarbaru Masa Bakti 2020-2025 oleh Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tampak Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Drs HM Abdul Amrie MA sekaligus Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Banjarbaru Masa Bakti 2020-2025, serta udangan lainnya.

Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Banjarbaru Masa Bakti 2020-2025 yang baru di lantik Drs H Busyra Badri MM menyampaikan ucapan selamat kepada  Pengurus Ikatan Persaudaraa  Haji Indonesia Kota Banjarbaru masa  bakti  tahun 2020-2025, yang baru saja dilantik dan di kukuhkan oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Drs HM Abdul Amrie MA. Drs H Busyra Badri MM juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Wali Kota dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru yang sudah banyak membantu IPHI Kota Banjarbaru sehingga kegiatan pelantikan IPHI ini dapat terlaksana.

BACA JUGA :  Banjarbaru Raih Predikat WTP Ke-9 Kalinya

Sementara itu Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Drs HM Abdul Amrie MA menyampaikan bahwa dirinya diminta untuk mewakili Ketua Pengurus Wilayah IPHI Prov Kalsel untuk melantik Pengurus Ikatan Persaudaraa  Haji Indonesia Kota Banjarbaru masa  bakti tahun 2020-2025.

BACA JUGA :  Buser 690 Banjar, Bergerak ke Katingan Serahkan bantuan

 Dan diharapkan program-program IPHI Kabupaten, Kota, Provinsi dan Pusat dapat sejalan dan selaras. Dengan adanya organisasi IPHI ini kita bisa memberikan bimbingan manasik haji secara gratis kepada para calon jamaah haji dan umroh.

Dan Pengurus Ikatan Persaudaraa  Haji Indonesia Kota Banjarbaru masa  bakti tahun 2020-2025 diminta untuk segera membuat pengurus Cabang dan Ranting Ikatan Persaudaraa  Haji Indonesia di Kota Banjarbaru.

Baca Juga